Home > Hiburan > Gosip > Meski Hamil Muda, DJ Una Tetap Aktif Bekerja

Meski Hamil Muda, DJ Una Tetap Aktif Bekerja

Jakarta – DJ cantik Putri Una merasa belum kesulitan di usia kehamilan awalnya. Malah, ia masih aktif bekerja dengan kegiatan seperti saat dirinya tidak hamil.

Meski Hamil Muda, DJ Una Tetap Aktif Bekerja

Pasalnya, DJ kelahiran 24 Oktober 1987 itu belum mengalami kesulitan apapun di usia kehamilannya yang masih dalam trimester pertama itu. Hal itu pun mencakup rasa mual yang menurutnya kerap dialami ibu-ibu hamil di usia kehamilan seumurannya. Meski mengaku makin manja kepada suami, Irsan Ramadan, namun hal itu tidak dianggap sebagai kendala yang menghalanginya bekerja.

“Alhamdulillah di kehamilan ini enggak ada kendala sama sekali ya. Sejauh ini untuk pekerjaan yang menurut aku masih mampu ya aku kerjain juga,” ucap Una di Jakarta Pusat pada Kamis (14/9/2017).

Seiring dengan pernyataannya tersebut, ia ditemani DJ Glenn Rishard baru saja membintangi acara perayaan ulang tahun ke-12 Global Radio yang diselenggarakan di kesempatan yang sama. Acara perayaan itu menjadi ramai dengan suasana dubstep dan EDM dengan dirinya sebagai penutup acara.

Una pun menilai sudah mengantongi dukungan Irsan untuk terus beraktivitas. Meski tidak selalu ditemani suami, namun keadaan terbarunya dianggap selalu diketahui. Yang penting, Una tetap sehat selama menjalani kegiatan sembari hamil. Dukungan itu juga datang dari keluarga dan teman-teman terdekatnya.

“Selama akunya nyaman ga ganggu kesehatan suamiku selalu ngedukung kegiatan apa aja sih. Pengennya cowok, soalnya aku kan punya abang laki-laki jadi kayak lebih ngerasa lebih dijaga,” ucap Una. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Luna Maya Mengaku Sempat Depresi Dua Tahun Pasca Skandal Videonya

Luna Maya Mengaku Sempat Depresi Dua Tahun Pasca Skandal Videonya

Jakarta – Aktris dan model Luna Maya mengaku sempat mengalami depresi setelah skandal video asusilanya ...