Home > Hiburan > Gosip > Citra Scholastika Tidak Mau Pamerkan Kisah Asmaranya di Medsos

Citra Scholastika Tidak Mau Pamerkan Kisah Asmaranya di Medsos

Jakarta – Pemberitaan tentang penyanyi Citra Scholastika lebih akrab perihal eksistensinya di dunia musik Indonesia. Kehidupan pribadinya terlebih soal kisah asmaranya jarang diketahui banyak orang termasuk para penggemarnya.

Citra Scholastika Tidak Mau Pamerkan Kisah Asmaranya di Medsos

Menurut Citra, ia memang sengaja tak mau pamer sosok pria yang kini menjadi kekasihnya. Ia lebih bahagia jika berbagi perihal kegiatannya saat berkarier kepada para pengikutnya di media sosial.

Citra Scholastika menganggap bahwa kehidupan pribadinya tak layak dikonsumsi banyak pihak. Karena ia lebih nyaman jika perbincangan tentang dirinya dari sisi kesibukannya di industri musik Tanah Air.

Selanjutnya, Citra mengaku sudah terlalu banyak hal yang diikuti oleh warganet seputar kehidupannya tanpa harus mengunggah foto-foto juga kebersamaannya dengan sang kekasih. Sebab jika ada kesalahan yang tidak disengaja, tak hanya dia tapi juga keluarga serta orang-orang terdekat lainnya yang harus menerima akibatnya.

“Iya sih karena menurut aku hal-hal kayak gitu sangat sangat pribadi sebenernya tanpa ngomongin hal itu aja udah sangat banyak hal pribadi yang sudah diperbincangkan gitu. Kayak kita gendutan aja pasti udah jadi perbincangan orang lain gitu apalagi kalau aku menceritakan hal pribadi lebih dalam itu akan mempermudah untuk dikomentari dan aku sangat menghindari itu sih,” ujarnya pada Kamis (14/9/2017). (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Mantan Aktris Indonesia Ini Unggah Video Tak Senonoh di Instagram

Mantan Aktris Panas Indonesia Ini Unggah Video Tak Senonoh di Instagram

Jakarta – Masih ingat dengan Uli Auliani? Ya, aktris dan juga penyanyi ini sejak 2014 ...