Home > Ragam Berita > Nasional > Begal Pembacok Polisi Akhirnya Berhasil Diringkus

Begal Pembacok Polisi Akhirnya Berhasil Diringkus

Nganjuk – Kasus penangkapan dua orang bekal yang meresahkan masyarakat Nganjuk akhirnya diumumkan secara resmi oleh Polres Nganjuk pada hari kamis (14/09/2017). Sebelum pengumuman secara resmi, polisi hanya menyebutkan nama inisial tersangka, yaitu SKJ dan SMS.

Begal Pembacok Polisi Akhirnya Berhasil Diringkus

Begal Pembacok Polisi Akhirnya Berhasil Diringkus

Namun saat merilis pengumuman resmi, polisi mengungkapkan secara detail identitas para pelaku tersebut. Para begal ini selama ini telah meresahkan masyarakat pasalnya mereka tak segan-segan untuk melukai korbannya dengan senjata tajam.

Tersangka SMS yang dimaksud adalah Samsul (42) yang merupakan warga Dusun Pendopo RT 001/RW 008, Desa Rowogempol, Kecamatan Lekok, Kabupaten Pasuruan.

Sedangkan tersangka SKJ yang dimaksud adalah Sukaji (47) yang merupakan warga Dusun Tambaktugu RT 01 RW 01, Desa Tambakrejo, Kec. Krembung, Kabupaten Sidoarjo.

Awal penangkapan adalah polisi berhasil menangkap Samsul terlebih dahulu. Samsul ditangkap di tempat persembunyiannya di daerah Pasuruan.

Baca juga : Astaga, Pria di Bandung Gagahi Putrinya Sendiri

Sementara itu, Sukaji berhasil ditangkat saat berduel dengan polisi. Bahkan Sukaji juga membacok polisi yang mengejarnya.

Kedua tersangka mendapatkan hadiah tembakan dikaki karena masih berupaya untuk kabur saat dibawa untuk menunjukkan lokasi tempatnya mencuri.

Kedua tersangka yang diduga begal ini biasanya beraksi di daerah Kecamatan Baron Kabupaten Nganjuk. Namun setelah diperiksa secara intensif oleh penyidik, kedua tersangka ini adalah para spesialis pencurian kendaraan bermotor (curanmor).

“Dua anggota kami sempat terlibat duel saat menangkap kedua tersangka. Namun Sukaji melawan dan membacok dua anggota Resmob,” kata AKBP Joko Sadono didampingi Kasatreskrim Polres Nganjuk, AKP Gatot Setyo Budi, Kamis (14/09/2017).
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Nasdem Menyebut Jokowi Mulai Gerah Dengan Politik Kebohongan Dari Kubu Prabowo

Nasdem Menyebut Jokowi Mulai Gerah Dengan Politik Kebohongan Dari Kubu Prabowo

Jakarta – Sudah gerah menjadi alasan Presiden Jokowi hingga beliau mengatakan kepada para politisi untuk ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135