Home > Hiburan > Shireen Sungkar Kesal Suaminya Diterpa Gosip Poligami

Shireen Sungkar Kesal Suaminya Diterpa Gosip Poligami

Jakarta – Isu poligami sedang menerpa rumah tangga Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu. Namun semakin lama isu tersebut semakin meluas sehingga membuat Shireen geram.

Shireen Sungkar Kesal Suaminya Diterpa Gosip Poligami

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar

Sekali lagi Shireen menegaskan bahwa hubungannya dengan sang suami baik-baik saja. Shireen juga berharap dengan penegasannya ini dapat membuat isu poligami yang tengah merebak bisa mereda.

“Saya sama Wisnu bersyukur hubungan kita baik-baik saja. Apa yang diisukan tidak terjadi. Saya tahu sih awalnya dari mana, mungkin waktu itu nanyanya soal poligami tapi ujungnya kenapa jadi Wisnu yang di gosipin,” kata Shireen, Rabu (13/09/2017).

Shireen tidak habis pikir dengan beberapa media yang memutarbalikkan berita. Bahkan hanya demi mendapatkan viewers yang tinggi, sampai rela untuk menebar fitnah.

“Aku juga enggak mengerti kenapa jaman sekarang segitunya. Demi viewer, demi orang nge-klik, aku juga kegat. Tadinya mau diem aja sih, tapi makin lama makin parah,” jelasnya.

Baca juga : Shireen Sungkar Angkat Bicara Terkait Berita Teuku Wisnu Poligami

Menurut Shireen, dirinya dan Wisnu harus menjaga perasaan keluarganya dan keluarga sang suami. Sebab bagaimana pun juga imbas dari pemberitaan yang tidak benar seperti itu yang paling terkena adalah keluarga.

“Kasihan kita punya keluarga. Keluarga ditanyain sama orang-orang, mungkin yang bikin berita enggak mikir panjang kalau yang digosipin itu punya keluarga besar loh,” tukasnya.

“Sudah terlalu kemana-mana kita Cuma kasihan sama keluarga besar kita, ditanyain sama tetangga, ditanyain sama temen arisannya. Intinya enggak ada apa-apa,” pungkasnya.
(Muspari-www.harianindo.com)

x

Check Also

Tak Acuhkan Gosip Dengan Sunu, Umi Pipik Fokus Buka Toko Kue

Tak Acuhkan Gosip Dengan Sunu, Umi Pipik Fokus Buka Toko Kue

Jakarta – Kabar kedekatan Pipik Dian Irawati alias Umi Pipik dengan Sunu Fabian beberapa waktu ...