Home > Olahraga > Bola > Publik Bandingkan Kualitas dengan Messi dan Ronaldo, Dybala Bangga

Publik Bandingkan Kualitas dengan Messi dan Ronaldo, Dybala Bangga

Turin – Striker Juventus, Paulo Dybala bangga terhadap penilaian publik yang kini membandingkan kualitasnya dengan dua mega-bintang, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Dybala menanggapi positif penilaian publik terhadap dirinya dengan menjadikan hal tersebut sebagai penanda perkembangan kualitasnya.

Publik Bandingkan Kualitas dengan Messi dan Ronaldo, Dybala Bangga

Paulo Dybala menunjukan kualitasnya sebagai striker Juventus dengan kualitas lengkap di lini serang timnya sejak didatangkan dari Palermo tahun 2015 lalu. Dybala berhasil membawa Juventus kembali mendominasi Liga Italia Serie A dan dua kali menjadi finalis Liga Champion, nama Dybala pun semakin melejit sebagai andalan Juventus.

Wajar jika Dybala mengaku bangga jika disandingkan dengan kualitas seperti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo karena kedua sosok tersebut diketahui sebagai pesepakbola terbaik sepanjang sejarah. Bahkan dalam 10 dekade terakhir, keduanya hampir mendominasi gelar Ballon d’Or dengan saling berebut mendapatkan gelar pemain terbaik sejagat tersebut.

“Dibandingkan dengan Ronaldo dan Messi? Sebuah kebanggaan karena itu berarti saya bermain dengan baik,” ujar Dybala dalam jumpa pers sebelum menghadapi Barcelona di Liga Champions.

Kendati sudah mendapatkan penilaian sebagai pemain terbaik, Dybala masih belum puas dengan penampilannya. Dybala masiih ingin terus mengembangkan bakat dan kualitasnya di lapangan hingga mencapai tingkatan seperti kedua mega-bintang. Sejauh ini, baru Juventus yang memberikan apresiasi tersebut dengan mempercayakan Paulo Dybala mengenakan nomor punggung 10.

“Ronaldo dan Messi berada pada level permainan yang belum pernah diraih oleh pemain lain saat ini,”kata Dybala. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Huddersfield vs Liverpool, Sabtu 20 Oktober 2018

Prediksi Huddersfield vs Liverpool, Sabtu 20 Oktober 2018

Jakarta – Sedangkan Liverpool akhir pekan ini akan bertandang ke markas Huddersfield. Laga ini akan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135