Home > Olahraga > Bola > Divock Origi Puas dengan Debut Pertamanya dengan Wolfsburg

Divock Origi Puas dengan Debut Pertamanya dengan Wolfsburg

Wolfsburg – Striker baru VfL Wolfsburg, Divock Origi, mengatakan tak memiliki masalah dengan gaya bermain tim Bundesliga Jerman setelah dimainkan sebagai starter dalam hasil imbang 1-1 menghadapi Hannover 96 pada akhir pekan kemarin.

Divock Origi Puas dengan Debut Pertamanya dengan Wolfsburg

Origi sedang menjalani proses sebagai pemain pinjaman di Wolfsburg dari Liverpool, setelah diboyong jelang penutupan bursa transfer. Pemain asal Belgia itu mampu tampil impresif di laga debutnya dan menilai gaya bermain di Bundesliga tak jauh berbeda dengan Premier League.

Lewat situs resmi Bundesliga, Origi menyebut: “Ada banyak kemiripan. Di Bundesliga, temponya secepat di Inggris. Bundesliga sendiri punya banyak kualitas, temponya tinggi selagi pertandingannya sangat kompetitif, sangat terbuka dan menghibur. Ada intensitas yang tinggi di sini,” ujarnya (15/09/2017).

Ketika ditanya apakah dirinya cocok untuk bermain di Bundesliga, Origi menambahkan: “Ya, tentu saja. Bundesliga sangat pas buat saya dan ketika saya sudah mengenal rekan baru saya, ini akan lebih baik.”

“Saya ini relatif cepat dan senang bermain menyerang lewat sisi luar kemudian masuk ke kotak penalti secepat mungkin. Semakin banyak saya bermain, semakin efektif pula saya di sini.” pungkasnya. (Tita Yanuantari – harianindo.coM)

x

Check Also

Prediksi Leganes vs Real Madrid, Senin 18 Desember 2017

Prediksi Leganes vs Real Madrid, Senin 18 Desember 2017

Jakarta – Kali ini kita kan membahas pertarungan yang kemungkinan besar akan ditunda oleh otoritas ...