Home > Hiburan > Gosip > Chelsea Olivia Sukses Turunkan Berat Badan 27 Kg Dalam 3 Bulan

Chelsea Olivia Sukses Turunkan Berat Badan 27 Kg Dalam 3 Bulan

Jakarta – Jika biasanya seorang ibu akan kerepotan untuk mengembalikan bentuk badan pasca melahirnkan, hal berbeda ditunjukkan Chelsea Olivia. Dimana dirinya mengaku memprioritaskan untuk mengembalikan bentuk tubuh seperti sedia kala usai melahirkan.

Chelsea Olivia Sukses Turunkan Berat Badan 27 Kg Dalam 3 Bulan

Saat ditemui di Plaza Indonesia, dirinya bercerita “Menurut saya menjaga bentuk tubuh ideal itu sangat penting. Kebanyakan wanita setelah melahirkan enggak mau mengurus tubuh lagi. Menurut saya itu salah,”

“Kita kan publik figure ya, jadi harus dijaga semuanya. Impact-nya untuk kesehatan, lebih fresh, lebih percaya diri,” ujar Chelsea Olivia.

Chelsea Olivia percaya kelebihan berat badan atau obesitas bisa mengganggu kesehatan. Dengan program penurunan berat badan yang dilakukan secara bertahap diyakini memberikan dampak yang baik.

“Ini salah satu hal yang sangat penting, karena kelebihan berat badan itu tidak baik. Jadi lakukanlah secara sehat. Nyatanya saya 3 bulan turun 27 kg. Menurut saya, itu suatu hal yang luar biasa.” tutup Chelsea Olivia.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Vicky Shu Menampik Pasang Gigi Baru Lewat Unggahan Foto Ini

Vicky Shu Menampik Pasang Gigi Baru Lewat Unggahan Foto Ini

Jakarta – Mendekati waktu pernikahan yang tinggal menghitung hari, Vicky Shu malah harus disibukkan oleh ...