Home > Ragam Berita > Nasional > Fotonya Dipajang Gerindra Untuk Kritik Pemerintah, Dee Lestari Tuliskan Ini

Fotonya Dipajang Gerindra Untuk Kritik Pemerintah, Dee Lestari Tuliskan Ini

Jakarta – Nama penulis Dewi Lestari atau yang lebih dikenal dengan Dee Lestari mulai terdengar dalam dunia politik. Pasalnya namanya disangkutkan dalam sebuah kicuan akun resmi Partai Gerindra di media sosial Twitter.

Fotonya Dipajang Gerindra Untuk Kritik Pemerintah, Dee Lestari Tuliskan Ini

Dewi Lestari

Dalam alamat laman resminya di @Gerindra, Partai Gerindra memberikan sebuah kritikan terhadap pemerintah terkait utang yang semakin menumpuk. Tak lupa pula ‘mencatut’ foto mantan istri penyanyi Marcell Siahaan dalam kicauan tersebut.

Kicauan Gerindra itu diunggah pada tanggal 12 September kemarin. Dalam cuitannya, Partai Gerindra menuliskan bahwa utang luar negeri yang ditanggung oleh pemerintah Indonesia sebesar Rp 3.779 teriliun.

Jika beban utang ini dibagi rata kepada seluruh penduduk Indonesia, menurut cuitan akun Gerindra, setiap orang harus membayar sebesar Rp 14 juta. Parahnya lagi, tidak menutup kemungkinan utang tersebut akan terus bertambah seiring bertambahnya utang pemerintah.

Baca juga : Lewat Lagu, Iwan Fals Berikan Sindiran Keras Untuk Jokowi

Menurut akun Gerindra, pembayaran bunga utang yang membengkak akan berimbas pada pengurangan subsidi untuk rakyat. Kemudian akun Gerindra melanjutkan kicauannya dengan menulis tentang menurunnya daya beli masyarakat dan mengkaitkannya dengan sebuah artikel berita dari laman CNN Indonesia.

Mengetahui hal itu, Dee Lestari langsung menanggapinya dengan sebuah kicauan yang menohok.

(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Menteri Perindustrian Dikabarkan Bakal Gantikan Keddudukan Setya Novanto, Benarkah ?

Menteri Perindustrian Dikabarkan Bakal Gantikan Keddudukan Setya Novanto, Benarkah ?

Jakarta – Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto enggan berspekulasi perihal nasib kepemimpinan Partai Golkar seusai penahanan ...