Home > Hiburan > Cita Citata Sentil Pacar Bulenya Lewat Lagu Baru ?

Cita Citata Sentil Pacar Bulenya Lewat Lagu Baru ?

Jakarta – Sebuah single baru yang berjudul Pura-Pura Bahagia baru saja dirilis penyanyi dangdut cantik Cita Citata. Cita mengaku bahwa single terbarunya ini merupakan hasil inspirasinya yang berdasarkan pengalaman pribadinya.

Cita Citata Sentil Pacar Bulenya Lewat Lagu Baru ?

Cita Citata

“Lagi-lagi single ini menceritakan tentang yang lagi sakit hati, lagi-algi aku curhat sama pencipta lagunya,” kata Cita Citata di Jakarta, Jumat (15/09/2017).

Cita menjelaskan lebih lanjut terkait single terbarunya ini. Ia mengakui bahwa single terbarunya itu sedang mencerminkan perasaannya saat ini.

“Lagu ini menceritakan tentang orang yang pura-pura bahagia walaupun sakit banget, hatinya terluka tapi tetap senyum ajah,” jelasnya.

Cita juga membocorkan persiapan dari proses pembuatan single Pura-Pura Bahagia yang baru saja dikenalkan ke publik ini. Ia mengakui bahwa persiapan yang dilakukan cukup singkat.

Baca juga : Buka Toko Kue, Cita Citata Menolak Disebut Ikut-ikutan

“Kebetulan lagu ini udah prepare dari 3 bulan yang lalu, Cuma nunggu momennya. Saat aku ada feelnya, terus take vocal, baru seminggu yang lalu jadi preparenya Cuma seminggu abis take vocal terus rilis,” terangnya.

Cita menilai momen peluncuran lagu terbarunya ini sesuai sekali dengan perasaan galau yang tengah dirasakannya saat ini. Ia sedang galau merasakan sakit hati akibat kedekatannya dengan seorang pria bule asal Jerman yang lagi-lagi kandas ditengah jalan.

“Iya aku nyari mood dulu, kalau aku tipikalnya kalau aku take lagu bikin lagu itu benar-benar yang harus dari dalam hati banget, jadi kalau misalnya aku nyanyi nggak ada feelnya itu rasanya nggak masuk jiwanya didalam lagu itu,” pungkasnya.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Dilengkapi Alat Canggih, Rumah Bill Gates Bisa Menampung 23 Mobil

Dilengkapi Alat Canggih, Rumah Bill Gates Bisa Menampung 23 Mobil

Jakarta – Kekayaan yang dimiliki oleh Bill Gates, sang pendiri Microsoft, ini tentu sudah tak ...