Home > Olahraga > Balap > Redding Akui Tegaskan Temui Kesulitan saat Sesi Pemanasan

Redding Akui Tegaskan Temui Kesulitan saat Sesi Pemanasan

Misano – Pembalap andalan Tim Octo Pramac, Scott Redding, mengaku sempat memiliki masalah selama melakoni sesi pemanasan gelaran Grand Prix (GP) San Marino 2017. Menjajal aspal Sirkuit Misano, Redding sendiri cukup puas finis di urutan tujuh dan membawa pulang sembilan poin.

Redding Akui Tegaskan Temui Kesulitan saat Sesi Pemanasan

Sebelum balapan, Redding pun masih memiliki masalah pada ban kiri motor andalannya. Pembalap berusia 24 tahun itu mengaku tidak memiliki grip pada bagian kiri ban motornya. Meski telah mengetahui solusinya, Redding masih belum mendapat hasil positif.

“Saya sangat senang dengan hasil di Misano. Tim telah berjuang keras selama akhir pekan dalam kondisi trek kering, saya hanya berharap bisa mendapat trek basah dan mencoba yang terbaik,” ungkap Redding sebagaimana diberitakan laman resmi MotoGP pada Sabtu (16/9/2017).

“Saat pemanasan, tim memiliki kesulitan dengan grip pada bagian kiri ban dan kami membuat perubahan di bagian itu untuk tampil di balapan. Namun, itu tidak mengubah banyak. Saya tetap kehilangan waktu,” timpal rider asal Inggris itu.

Finis ketujuh pada race Minggu 10 September 2017, Redding sendiri tidak terlalu puas dengan hasilnya. Ia mengaku hal itu didapat karena dirinya bisa bertahan, bukan karena penampilan ganas bersama motor andalannya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Vinales Frustrasi di Hari Pertama MotoGP Aragon, Ada Apa ?

Vinales Frustrasi di Hari Pertama MotoGP Aragon, Ada Apa ?

Aragon – Hasil kurang memuaskan harus diraih oleh salah satu pembalap Tim Movistar Yamaha, Maverick ...