Home > Olahraga > Bola > Mourinho Tegaskan Tidak Tahu Kapan Pogba Siap Merumput

Mourinho Tegaskan Tidak Tahu Kapan Pogba Siap Merumput

Manchester – Manager Manchester United, Jose Mourinho tak bisa memberikan kepastian kapan gelandang andalannya, Paul Pogba, akan kembali siap merumput bersama Setan Merah.

Mourinho Tegaskan Tidak Tahu Kapan Pogba Siap Merumput

Paul Pogba

Saat tampil perdana di Liga Champions musim ini, Pogba mengalami cedera otot. Ia harus dibopong keluar lapangan pada pertengahan babak pertama saat Setan Merah membukukan kemenangan 3-0 atas FC Basel.

Dalam beberapa pernyataan menyebut bahwa gelandang asal Prancis itu menderita cedera hamstring dan diperkirakan akan berurusan dengan kamar perawatan untuk satu bulan ke depan.

Meski demikian sang manager belum berani memastikan kapan pemain berusia 24 tahun itu akan comeback. “Saya tidak tahu kapan dia akan kembali, saya hanya tahu ia mengalami cedera otot,” ujar Mourinho kepada Sportsmole (16/09/2017).

“Paul tentu saja akan absen pada pertandingan akhir pekan ini [Melawan Everton], dan saya hanya ingin fokus memikirkan pertandingan itu.”

“Saya tidak mau berpikir lebih jauh dari itu. Bagi saya sederhana saja, ia tidak akan bermain akhir pekan ini.” tutup pelatih asal Portugal tersebut. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Wajib FFP, Bikin PSG Rencanakan Cuci Gudang

Wajib FFP, Bikin PSG Rencanakan Cuci Gudang

Paris – Harus bisa memenuhi kriteria Financial Fair Play, PSG dikabarkan akan segera melepas beebrapa ...