Home > Olahraga > Bola > Spaletti Tegaskan Banderol Icardi Harus Setara dengan Isco

Spaletti Tegaskan Banderol Icardi Harus Setara dengan Isco

Milan – Manajer Inter Milan, Luciano Spalletti memberikan apresiasi kepada striker andalannya, Mauro Icardi dengan menyebut pihak klub harus memagari dirinya dengan banderol serupa dengan pemain bintang di tim besar lainnya. Spalletti merasa Icardi layak dipagari dengan banderol selangit karena kualitasnya sempurna dan bisa saja dibajak tim lain.

Spaletti Tegaskan Banderol Icardi Harus Setara dengan Isco

Karir Icardi mulai melejit bersama Inter Milan sejak didatangkan dari Sampdoria tahun 2013 lalu. Icardi sudah mencetak 94 gol dari 182 penampilannya di semua kompetisi bersama Inter Milan.

Musim lalu, Icardi berhasil mencetak 24 gol untuk Inter Milan dan diyakini akan terus berlanjut musim ini. Mauro Icardi berhasil membuktikan ketajamannya bersama Inter Milan musim ini dengan sudah mencetak lima gol dari tiga laga yang sudah dijalaninya.

Buah manis prestasi bagus Icardi ketika dirinya disodorkan kontrak di bulan Oktober tahun lalu dan mendapat klausul pelepasan dirinya hingga mencapai 110 juta euro. Rencananya pihak klub kembali akan menyodorkan Icardi kontrak baru beberapa pekan mendatang demi menyiasati pembajakan klub lain untuk mendapatkan Icardi.

Spalletti langsung bereaksi ketika pihak klub kembali ingin mengulang surat kerja sama baru Icardi bersama timnya. Spalletti merasa banderol 110 juta euro belum cukup membuat Icardi bertahan, selayaknya dengan prestasi gemilang Icardi harus di banderol jauh diatas 110 juta euro.

“Icardi harus diberi klausul rilis yang tinggi,” kata Spalletti sebagaimana diberitakan Premium Sport pada Sabtu (16/9/2017).

“Dia berada di level Isco [pemain yang menandatangani kontrak baru bersama Real Madrid dengan klausul 700 juta Euro] dan pemain top lainnya,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Marco Silva Tak Terima Timnya Kalah Dari Chelsea

Marco Silva Tak Terima Timnya Kalah Dari Chelsea

London – Marco Silva selaku pelatih Watford merasa kecewa lantaran dirinya menganggap anak buahnya mendapatkan ...