Home > Olahraga > Bola > Gareth Bale Akui Ingin Cetak Gol di Stadion Anoeta

Gareth Bale Akui Ingin Cetak Gol di Stadion Anoeta

Madrid – Real Madrid akan berkunjung ke markas Real Sociedad dalam lanjutan kompetisi La Liga pada akhir pekan ini. Madrid bertekad meraih kemenangan setelah dua hasil imbang di liga.

Gareth Bale Akui Ingin Cetak Gol di Stadion Anoeta

Gareth Bale

Stadion Anoeta sepertinya merupakan tempat yang ramah bagi Bale. Pemain Wales itu selalu mencetak gol dalam setiap kunjungannya ke markas Sociedad.

Bale tentu saja berharap ia bisa kembali mencetak gol di kandang Sociedad. Meskipun begitu, yang terpenting Madrid bisa mendapat kemenangan sehingga akan memperbaiki posisinya di klasemen sementara.

“Anoeta adalah sebuah stadion yang penting bagi saya karena saya telah mencetak lima gol disana,” kata Bale sebagaimana diberitakan laman resmi klub pada Sabtu (16/9/2017).

“Semoga saja saya dapat kembali mencetak gol tapi yang paling penting adalah bahwa kita dapat meraih tiga angka dan terus naik di papan klasemen”.

Bale sendiri belum tampil cukup meyakinkan sepanjang musim 2017/18 bergulir. Pemain berusia 28 tahun itu hanya mencetak satu gol dari enam pertandingan di semua ajang kompetisi sehingga ia mendapatkan cemoohan dari publik Santiago Bernabeu. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Man City vs Shakhtar Donetsk, Rabu 27 September 2017

Prediksi Man City vs Shakhtar Donetsk, Rabu 27 September 2017

Jakarta – Sebuah laga panas akan tersaji di pertandingan fase grup Liga Champions tengah pekan ...