Home > Ragam Berita > Nasional > Walikota Batu Terjaring Operasi Tangkap Tangan KPK

Walikota Batu Terjaring Operasi Tangkap Tangan KPK

Malang – Wali Kota Batu, Jawa Timur, Eddy Rumpoko (ER) dikabarkan tertangkap dalam Operasi Tangkap Tangan (OTT) oleh Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kemarin.

Walikota Batu Terjaring Operasi Tangkap Tangan KPK

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Jawa Timur Komisaris Besar Frans Barung Mangera mengatakan, OTT dilakukan sekitar pukul 13.30 WIB di Kota Batu.

Saat dihubungi kompas.com, beliau berkata “Betul terjadi penangkapan yang dilakukan oleh KPK di Batu,”

Dia mengatakan, ada enam orang penyidik yang melakukan OTT. Saat ini, ER sedang dalam pemeriksaan di Polda Jawa Timur. “17.30 WIB sampai di Polda. Polda memberikan fasilitas untuk dilakukan pemeriksaan,” katanya.

Ada dua orang yang diamankan KPK dalam OTT itu. Yakni ER dan pihak swasta. “Dua orang dan pihak swasta. Materi tanyakan ke KPK ya,” katanya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

PKS Pertanyakan Klaim Bahwa Ahok Lebih Baik Dari Anies Soal Sampah

PKS Pertanyakan Klaim Bahwa Ahok Lebih Baik Dari Anies Soal Sampah

Jakarta – Fraksi PKS DKI Jakarta kali ini mempertanyakan maksud Wakil Wali Kota Bekasi, Tri ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135