Home > Teknologi > Internet > Video, Penjual Kopi Cantik Ini Mendadak Hits di Sosmed

Video, Penjual Kopi Cantik Ini Mendadak Hits di Sosmed

Kediri – Umumnya seorang penjual kopi yang dikenal adalah ibu-ibu yang memakai daster atau bapak-bapak. Namun beda bagi penjual kopi yang satu ini. Ada seorang penjual kopi di Kediri, Jawa Timur yang sedang menyita perhatian netizen.

Video, Penjual Kopi Cantik Ini Mendadak Hits di Sosmed

Video, Penjual Kopi Cantik Ini Mendadak Hits di Sosmed

Pasalnya penjual kopi yang satu ini seorang wanita muda dan memiliki paras wajah yang cantik. Penjual kopi ini pertama kali tertangkap kamera dan direkam dalam video serta diunggah pertama kali oleh netizen yang bernama Paidjo.

Dalam rekamannya, gadis penjual kopi itu terlihat memakai kaos berwarna kuning dan rambut yang dikuncir ekor kuda. Gadis itu nampak sesekali melemparkan senyum manisnya kepada pembeli yang sedang di layaninya.

β€œYen lagi nang Kediri panas2, beknowo haus ojo lali mampir ngombe ningkene. Yen malah tambah ngelak, nyong orang tanggung jon,” tulis Paidjo di sebuah grup Komunitas Warga Jawa Timur, Jumat (15/09/2017).

Baca juga : Astaga, Pria Ini Biarkan Balitanya Setir Mobil

Diansir dari akun Instagram @onemedsos, diketahui identitas sebenarnya dari gadis warung kopi yang hangat dibicarakan itu.

β€œMasih inget postingan penjual minuman di Kediri yang buat gemes…?? Ini orangnya @nomnom_yenny2783,” tulis caption video yang diunggah oleh akun @onemedsos.

Saat berhasil di konfirmasi, @nomnom_yenny2783 membenarkan bahwa sosok gadis yang ada di dalam video yang tersebar itu adalah dirinya. Namun ternyata ia bukanlah seorang penjual kopi.

β€œItu sebenernya warungnya budeku. Aku di sana pas lagi bantu jaha mbahku yang lagi sakit soalnya waktu itu ibuk ku lagi kerja di luar jadi aku sambil jaga mbahku sampek nenekku meninggal,” terangnya.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Ilmuwan Ungkap Manuskrip Terlarang Yang Diduga Ajaran Yesus ke Yakobus

Ilmuwan Ungkap Manuskrip Terlarang Yang Diduga Ajaran Yesus ke Yakobus

Jakarta – Sejumlah ilmuwan mengklaim telah berhasil mengungkap kopian dari manuskrip asli yang dianggap sesat ...