Home > Hiburan > Gosip > Menikah Di Borobudur, Vicky Bantah Habiskan Banyak Dana

Menikah Di Borobudur, Vicky Bantah Habiskan Banyak Dana

Jakarta – Vicky Shu langsung membantah perihal kabaran yang mengatakan jika pernikahannya yang akan dilangsungkan di Candi Borobudur ini menghabiskan dana besar.

Menikah Di Borobudur, Vicky Bantah Habiskan Banyak Dana

Calon istri dari lelaki bernama Ade Imam tersebut justru mengungkapkan kalau dirinya merupakan pribadi yang sederhana, sehingga konsep adat Jawa yang akan dipakainya akan dibuat sesederhana mungkin.

Hingga saat ini memang tak ada penjelasan mengenai jumlah persis nominal yang ia keluarkan, namun Vicky meyakinkan diri bahwa yang terpenting adalah ia tak melupakan akar budaya tempat dimana dirinya berasal sebagai warga Indonesia.

Saat ditemui di GI, dirinya berkata “Kalau aku bilang mewah bahkan Jawa tempo dulu dibuat sesedehana mungkin,”

“Aku pribadi suka yang sederhana, simple, terus tanpa melupakan akar budaya dari kita berasal,” imbuhnya.

Pelantun lagu Mari Bercinta 2 ini juga mengatakan kalau perizinan sudah dikantonginya untuk menggelar pernikahan di sana. Namun menurutnya meminta ijin bukan hanya karena di Candi Borobudur, melainkan di tempat manapun harus melakukan itu.

“Perlu, di tempat manapun kita harus membuat surat izin khusus ya. Memang tempat izin tersebut jarang untuk acara pernikahan. Jadi memang surat izinnya khusus, enggak cuma lokal di wilayahnya,” paparnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Sudah 4 Tahun Menjomblo, Yuki Kato: "Bosen Coy !!"

Sudah 4 Tahun Menjomblo, Yuki Kato: “Bosen Coy !!”

Jakarta – Siapa yang menyangka jika aktris cantik, Yuki Kato ternyata sudah empat tahun menyandang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135