Home > Ragam Berita > Internasional > Di China Ada Aplikasi Boneka Seks Berbagi Dengan Membayar Rp 3,3 Juta

Di China Ada Aplikasi Boneka Seks Berbagi Dengan Membayar Rp 3,3 Juta

Beijing – Di China hadir sebuah inovasi terbaru berupa aplikasi boneka seks berbagi, dimana pengguna dapat memesan boneka seks yang didukainya melalui aplikasi yang diberi nama “Touch”.

Di China Ada Aplikasi Boneka Seks Berbagi Dengan Membayar Rp 3,3 Juta

Seperti dilaporkan laman Mothership.sg, warga di sana ditawari kemudahan untuk memilih dengan boneka seks seperti apa yang diinginkan untuk menemani dirinya.

Boneka-boneka seks yang berjejer itu disebut sebagai “pacar bersama”, dengan berbagai karakter yang dapat dipilih, mulai dari suster, pelajar, hingga Wonder Woman.

Untuk memilihnya, pengguna cukup mengundu aplikasi “Touch” dan kemudian memilih boneka yang diinginkannya.

Pelanggan yang tertarik cukup membayar sebesar 298 yuan atau sekitar Rp 603.000, dengan deposit sebesar 8.000 yuan atau lebih kurang Rp 3,3 juta. Deposit itu akan dikembalikan jika telah selesai ‘menggunakan’ boneka seks tersebut.

Aplikasi ini menimbulkan kontroversial di tengah masyarakat, khususnya terkait kebersihan boneka dan kemungkinan dipakai sebagai alat menularkan penyakit-penyakit berbahaya.

Pihak penawar jasa memastikan bahwa mereka mengganti bagian vital boneka seks itu secara regular guna memastikan kebersihannya.

Seperti dikerahui, Negeri Tirai Bambu China memiliki masalah serius terkait rasio antara laki-laki dan perempauan akibat kebijakan satu anak di seluruh wilayah China.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Panglima TNI Dilarang Masuk ke Amerika Serikat, Kok Bisa?

Panglima TNI Dilarang Masuk ke Amerika Serikat, Kok Bisa?

Jakarta – Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo tidak diperbolehkan masuk ke Amerika Serikat oleh US ...