Home > Hiburan > Chicco Jerikho Tak Terlihat di Pesta Ulang Tahun Mikha Tambayong

Chicco Jerikho Tak Terlihat di Pesta Ulang Tahun Mikha Tambayong

Jakarta – Artis cantik Mikha Tambayong sedang dikabarkan dekat dengan aktor tampan bernama Chicco Jerikho. Kabar kedekatan keduanya mencuat ketika salah satu akun gosip di media sosial Instagram menggunggah sebuah video Mikha yang sedang memberikan kejutan di ulang tahun Chicco.

Chicco Jerikho Tak Terlihat di Pesta Ulang Tahun Mikha Tambayong

Mikha Tambayong

Selain itu, Mikha Tambayong juga sempat mengunggah kebersamaannya dengan mantan kekasih Laudya Cynthia Bella itu di akun media sosial Instagram pribadinya. Namun sayangnya suasana berbeda ketika Mikha Tambayong merayakan hari ulang tahunnya kali ini.

Pada tanggal 15 September 2017 kemarin Mikha Tambayong genap berusia 23 tahun. Dalam kesempatan kesempatan itu juga menjadi momen pembukaan sebuah kafe baru milik Mikha Tambayong yang berada di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Para undangan yang hadir tampak para penggemar, keluarga dan sahabat dekat Mikha Tambayong. Sayangnya sejak awal acara hingga akhir, tak tampak wajah Chicco Jerikho hadir di acara tersebut.

Baca juga : Tak Ingin Ketinggalan Tren, Mikha Tambayong Rilis Bisnis Kue di Manado

“Aku memang hari ini sengaja enggak undang banyak teman artis karena benar-benar pengen kumpul sama keluarga dan fans,” kata Mikha Tambayong, Jumat (15/09/2017).

Mikha Tambayong mengaku sudah mengenal Chicco Jerikho sejak lama. Meski demikian, Pelantun ‘Bekas Pacar’ itu mengaku sudah mendapatkan ucapan selamat dari Chicco Jerikho. Sayangnya Mikha Tambayong tak membahas lebih lanjut soal Chicco Jerikho.

“Sudah ngucapin, semua teman sudah ngucapin kok. Tadi pagi apa, lupa,” terangnya.
(Muspri-www.harianindo.com)

x

Check Also

Yossi Project Pop Tagih Janji Ini ke Anies-Sandi

Yossi Project Pop Tagih Janji Ini ke Anies-Sandi

Jakarta – Penyanyi Yosi Project Pop memang selama ini diketahui sebagai pendukung dari Basuki Tjahaja ...