Home > Olahraga > Balap > Dovizioso Akui Dapat Perhatian Lebih dari Tim Ducati

Dovizioso Akui Dapat Perhatian Lebih dari Tim Ducati

Misano – Setelah melewati rangkaian 13 race MotoGP musim 2017, penampilan Andrea Dovizioso begitu memesona. Padahal, banyak kalangan melihat pria asal Italia itu hanya sebagai pembalap biasa saja.

Dovizioso Akui Dapat Perhatian Lebih dari Tim Ducati

Musim ini merupakan penampilan terbaik DesmoDovi –julukan Dovizioso. Ia sudah tercatat 6 kali naik podium dengan rincian empat kali juara dan sekali runner-up dan sekali di posisi ketiga.

Tak pelak, sorotan kamera mengarah ke arah Dovizioso. Bagaimana tidak, rider berusia 31 tahun itu berhasil mencetak kemenangan back to back seperti yang dilakukan oleh Casey Stoner pada musim 2010.

Memang Ducati mengharapkan mendatangkan pembalap andal pada awal musim. Lantas tim pabrikan asal Italia itu mempercayakan Jorge Lorenzo sebagai rider utama. Namun melihat statistik dan penampilan memukau Dovi, petinggi Ducati seakan memberikan perhatian yang sama pada sosok pemiliki nomor 04 tersebut.

“Sebelumnya mungkin hanya sedikit orang yang peduli soal gaya hidup saya. Sekarang semua orang baik pendukung, surat kabar dan televisi”ujar Dovizioso sebagaimana diberitakan Gazzetta dello Sport pada Senin (18/9/2017).

“Saat ini semakin baik, mereka lebih peka dan menghormati saya dibandingkan sebelumnya,” tuntasnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Dovizioso Optimistis Naik Podium di Seri Australia

Dovizioso Optimistis Naik Podium di Seri Australia

Phillip Island – Rider Tim Ducati Corse, Andrea Dovizioso tengah dalam kepercayaan diri jelang balapan ...