Home > Ragam Berita > Nasional > Deddy Corbuzier Kesal Dirinya Disebut Mencibir Prabowo

Deddy Corbuzier Kesal Dirinya Disebut Mencibir Prabowo

Jakarta – Sebuah berita miring alias kabar hoax tengah menimpa presenter kondang Deddy Corbuzier. Presenter acara hitam putih itu menjadi bahan berita hoax lewat salah satu blogspot. Lantas pria berkepala plontos itu mengamuk di media sosial.

Deddy Corbuzier Kesal Dirinya Disebut Mencibir Prabowo

Deddy Corbuzier Kesal Dirinya Disebut Mencibir Prabowo

Sebuah tulisan dalam sebuah blogspot mencatut nama Deddy Corbuzier dalam judul dan isi tulisan. Judul dan tulisan itu terkait politik menjelang Pilpres 2019 mendatang. Isi dalam judul berita itu Deddy Corbuzier dikabarkan sedang menyerang Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dengan menyebutnya seperti hewan.

Tulisan judul dalam blog tersebut berbunyi Deddy Corbuzier : Prabowo seperti binatang bercorong. Berita itu dipublish pada hari sabtu (16/09/2017) kemarin. Dalam artikel itu disebutkan bahwa Deddy Corbuzier mengatakan Prabowo Subianto seperti binatang yang diharamkan oleh Umat Islam.

Ketika itu Deddy Corbuzier diwawancarai dan dimintai pendapat ‘Siapakah yang pantas menjadi Presiden di tahun 2019 nanti?’ Dengan spontan Deddy Corbuzier menjawab ‘Jokowi la’. ‘Mengapa anda lebih memilih Jokowi?’ ‘Pak jokowi itu hanya cara berpakaiannya saja yang nampak lesu dan loyo, bisa di bilang kuno, tapi cara berpikir nya itu melebihi kita, Beliau sangatlah berwibawa, beliau begitu murah hati kepada rakyatnya, tidak mengenal korupsi,” tulis pemberitaan blog tersebut.

Baca juga : Pengamat Menyebut Kritik Prabowo Ke Jokowi Tak Masuk Akal

Dalam blog itu juga menuliskan bahwa Deddy Corbuzier bersedia untuk pindah negara jika Prabowo menang dalam pilpres nanti.

“Tapi coba kalau Prabowo yang jadi Presiden 2019 lebih baik saya pindah dari NKRI dan menetap di negara lain dari pada saya harus berurusan dengan Seorang pemimpin yang pola pikirnya sangat rendah, korupsi itu hanya dilakukan oleh seorang pencuri, yang kalau bisa dibayangkan seperti siluman B*bi ngepet!” tandasnya,” tulis berita hoax itu lebih lanjut.

Menanggapi kabar hoax itu, Host Hitam Putih ini geram dan akhirnya angkat bicara melalui akun Instagram pribadinya @mastercorbuzier, Senin (18/09/2017).

"Lucunya Alay" Pertama, kok ya ada manusia2 lucu bikin berita HOAX pake nama saya dan Politikus. Kedua.. mau di cari sendiri orangnya nanti menyalahi hukum krn sudah Ranah politik. Ketiga.. kayaknya rada Bodo yang buat berita.. salah target salah tembak. Emang saya peduli gitu ngurusin Politik? Mikirin Politik? Buat saya dari dulu juga masyarakat udah tau siapa yang menang siapa yang kalah tidak pengarih dengan pola pikir saya.. Tugas saya sebagai manusia di aliran bawah.. membantu yang butuh, mengurus yang susah makan susah sekolah, menginsiprasi masyarakat jadi lebih baik… tanpa unsur politik. Itu aja susah gak beres2 ngurusin ginian pula… Jadi Kali ini langsung kasih ke yang berwajib saja.. Pak Polisi tolong di urusin Pak… :) Nilai positif: Youtube saya kolab sama Kaesang kmrn Trending.. mungkin itu knp keluar berita ginian.. Nilai Hikmah: Yuk nonton Youtube saya sama @officialhitamputiht7

A post shared by Deddy Corbuzier (@mastercorbuzier) on

(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Polisi Tidak Melihat Rekaman CCTV Pelemparan Bom Molotov di Sekitar Rumah Mardani Ali Sera

Polisi Tidak Melihat Rekaman CCTV Pelemparan Bom Molotov di Sekitar Rumah Mardani Ali Sera

Jakarta – Polisi hingga saat ini belum menemukan rekaman CCTV yang merekam kejadian pelemparan bom ...