Home > Ragam Berita > Nasional > Djarot Imbau Sandiaga Baca Aturan Reklamasi Sebelum Menyindir

Djarot Imbau Sandiaga Baca Aturan Reklamasi Sebelum Menyindir

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menanggapi sindiran Wakil Gubernur Terpilih Sandiaga Uno soal reklamasi. Djarot meminta Sandiaga membaca aturan reklamasi.

Djarot Imbau Sandiaga Baca Aturan Reklamasi Sebelum Menyindir

Djarot Saiful Hidayat

“Dia suruh baca dulu ya. Reklamasi sejak tahun 97, panjang banget. Kalau seperti itu gimana, panjang banget sejak 97 zamannya Pak Harto,” ujar Djarot di Balai Kota pada Senin (18/9/2017).

Sebelumnya, Sandiaga Uno menyindir Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang cepat menerbitkan izin reklamasi. Sementara penerbitan izin untuk pengusaha mikro, kecil, dan menengah atau UMKM dinilai lama oleh Sandiaga.

Baca juga: KPK Segera Lelang Puluhan Mobil dan Motor Sitaan

Seharusnya, Sandiaga menuturkan, perizinan diberikan adil. Pernyataan tersebut dilontarkan Sandiaga setelah menghadiri acara di Morningville Cafe, Sabtu (16/9/2017).

Seperti diketahui, proyek reklamasi di Jakarta dipastikan berlanjut. Kepastian itu menyusul sejumlah persyaratan yang telah dipenuhi pengembang. Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan mendapatkan 15 persen dari proyek reklamasi dengan nilai hampir Rp 77,8 triliun. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Panglima TNI Dilarang Masuk ke Amerika Serikat, Kok Bisa?

Panglima TNI Dilarang Masuk ke Amerika Serikat, Kok Bisa?

Jakarta – Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo tidak diperbolehkan masuk ke Amerika Serikat oleh US ...