Home > Ragam Berita > Nasional > Sandiaga : Kerja Tim Sinkronisasi Sudah Rampung

Sandiaga : Kerja Tim Sinkronisasi Sudah Rampung

Jakarta – Wakil gubernur terpilih DKI Jakarta, Sandiaga Uno, menyebut tugas Tim Sinkronisasi yang dibentuk untuk menyiapkan dirinya bersama Anies Baswedan menjabat di DKI Jakarta sudah tuntas.

Sandiaga : Kerja Tim Sinkronisasi Sudah Rampung

Sandi mengungkapkan, berkat bantuan Tim Sinkronisasi, dia dan Anies semakin siap dilantik menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta yang rencananya dilaksanakan pada 15 Oktober 2017.

“Hari ini ada presentasi dari Tim Sinkronisasi, jawabannya hampir sinkron 100 persen. Kami betul-betul merasa bersyukur dan berterima kasih dengan koordinasi dari Pemprov, di eksekutif maupun legislatif, tidak ada lagi yang mengganjal,” kata Sandi, saat ditemui pewarta di Johar Baru, Jakarta Pusat, Selasa (19/9/2017) siang.

Menurut Sandi, semua program prioritas sudah disiapkan dengan baik oleh Tim Sinkronisasi yang dipimpin mantan Menteri ESDM Sudirman Said.

Sandi memuji kerja Tim Sinkronisasi dalam menyiapkan program kerja Anies-Sandi ke dalam rancangan kerja daerah di Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Baca juga: Yasonna Tegaskan Rekomendasi Pansus Tidak Bakal Lemahkan KPK

“Kami harapkan bisa smooth nanti untuk tanggal 15 Oktober,” ujar Sandi.

Menjelang Anies dan Sandi dilantik, Tim Sinkronisasi akan dibubarkan setelah pekerjaannya selesai. Tim Anies-Sandi akan menjelaskan capaian kerja Tim Sinkronisasi sejak Anies-Sandi dinyatakan menang Pilkada DKI Jakarta 2017 hingga menjelang hari pelantikan. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Polisi Bakal Jemput Paksa Dhani Jika Mangkir Lagi Dari Panggilan

Polisi Bakal Jemput Paksa Dhani Jika Mangkir Lagi Dari Panggilan

JAkarta – Pihak Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim sudah siapkan pemanggilan kedua Ahmad ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135