Home > Olahraga > Pebulutangkis Cantik Indonesia Ini Mendadak Jadi Idola Baru Netizen

Pebulutangkis Cantik Indonesia Ini Mendadak Jadi Idola Baru Netizen

Jakarta – Pebulu tangkis asal Indonesia, Debby Susanto, mendadak tenar pasca menjuarai Korea Open 2017 bersama Praveen Jordan. Wajah imutnya menarik perhatian banyak orang, terlebih di dunia maya.

Pebulutangkis Cantik Indonesia Ini Mendadak Jadi Idola Baru Netizen

Debby Susanto

Beberapa waktu yang lalu Indonesia berhasil memperoleh kemenangan [ada ajang Korea Open 2017 di sektor ganda campuran. Kemenangan tersebut berhasil diperoleh pasangan Praveen Jordan dan Debby Susanto.

Pasangan dari Indonesia ini berhasil mengalahkan pasangan dari China, yaitu Wang Yilyu/Huang Dongping. Praveen/Debby menaklukkan Yilyu/Dongping hanya dalam dua set dengan skor 21-17, 21-18.

Selain menarik perhatian banyak orang dengan prestasi yang berhasil diraih dalam dunia olahraga bulu tangkis, kecantikan dan keimutan wajah yang dimiliki Debby Susanto juga menyita perhatian banyak orang.

Ya, wajah imut pebulu tangkis berusia 28 tahun ini telah berhasil mencuri hati para penggemar bulu tangkis. Wajah cantik dan imutnya pun terpampang dengan jelas dalam akun Instagram pribadinya @debbysusanto.

Baca juga : Mantan Tunangan Nick Young Unggah Foto Topless di Instagram

Sisa kemaren 👗💄 dibuang sayang 😅😅✌#debbysusanto #latepost

A post shared by @debbysusanto on

Para netizen yang melihat foto-fotonya pun mengakuinya. Hal itu terlihat dari komentar para netizen dalam setiap unggahan fotonya yang menuliskan bahwa Debby Susanto terlihat cantik dan imut.

Selain Praveen/Debby, Indonesia juga berhasil menyabet gelar juara di sektor tunggal putra lewat Anthony Sinisuka Ginting pada hari minggu (17/09/2017) kemarin.
(Muspri-www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kalah dari Vietnam 0-3, Timnas Harus Menang Lawan Brunei Darussalam

Kalah dari Vietnam 0-3, Timnas Harus Menang Lawan Brunei Darussalam

Yangon – Timnas Indonesia harus mengakui keunggulan Vietnam 0-3 dalam pertandingan babak penyisihan grup B ...