Home > Olahraga > Bola > Mourinho Nilai Cedera Pogba Butuh Pemulihan Berminggu-minggu

Mourinho Nilai Cedera Pogba Butuh Pemulihan Berminggu-minggu

Manchester – Manchester United kedatangan pemain ‘baru’, pasca cedera yang dialami oleh salah satu pemain bintang mereka, Paul Pogba. Gelandang asal Prancis itu bahkan harus ‘keluar’ dari skuat Jose Mourinho sementara waktu untuk mendapatkan pemulihan yang intensif.

Mourinho Nilai Cedera Pogba Butuh Pemulihan Berminggu-minggu

Sebagaimana diberitakan, Pogba mendapatkan cedera saat membela Setan Merah dalam laga perdana penyisihan Grup A Liga Champions, Rabu (13/9/17) lalu. Kala itu, mantan pemain Juventus tersebut harus ditarik keluar kemudian digantikan oleh Marouane Fellaini di menit 19.

Melihat hal itu, Mourinho pun menilai cedera yang dialami oleh Pogba adalah cedera otot. Dari pengalaman yang selama ini ia lihat ketika melatih beberapa klub, apa yang terjadi pada diri Pogba pada laga tersebut merupakan indikasi akan cedera pada otot kakinya.

“Dari pengalaman saya melatih, saya lihat dia seperti terkena cedera pada ototnya,” ucapnya sebagaimana diberitakan Soccerway pada Selasa (19/9/2017).

“Selama saya melatih, beberapa pemain yang mengalami cedera otot membutuhkan waktu berminggu-minggu untuk masa penyembuhannya. Namun, kita akan lihat ke depannya,” tambahnya.

Jelas kehilangan Pogba di lini tengah Man United menjadi kabar kurang mengenakkan untuk para pendukung Setan Merah. Walau posisinya digantikan oleh Fellaini, namun tetap kehilangan Pogba dalam waktu lama akan merugikan kedalaman skuat yang dimiliki Mourinho.

“Luke Shaw sudah tidak cedera sama sekali. Sehingga bila Anda bertanya perihal performanya saat ini, maka itu pertanyaan mengenai opsi apakah saya akan memainkannya nanti atau tidak,” ucap Mourinho. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Beberapa Alasan yang Bisa Bikin Buffon Batal Pensiun

Inilah Beberapa Alasan yang Bisa Bikin Buffon Batal Pensiun

Turin – Penjaga gawang Juventus, Gianluigi Buffon bisa mengurungkan niatnya untuk pensiun di akhir musim ...