Home > Olahraga > Bola > Patrick Cutrone Tegaskan Bakal Loyal Membela AC Milan

Patrick Cutrone Tegaskan Bakal Loyal Membela AC Milan

Milan – Penyerang muda AC Milan, Patrick Cutrone mengakui bahwa bergabung dan bermain untuk Rossoneri adalah impian dan berarti segalanya baginya. Dia pun bahagia bisa membantu tim masa kecilnya tersebut.

Patrick Cutrone Tegaskan Bakal Loyal Membela AC Milan

Cutrone telah menjadi salah satu pemain terbaik AC Milan musim ini. Meskipun Rossoneri telah membelanjakan uang lebih dari 200 juta euro, namun Cutrone nyatanya mampu mencuri perhatian dan mendapatkan tempat di skuat arahan Vincenzo Montella.

Penyerang yang baru berusia 20 tahun tersebut mampu mencuri hati pendukung Milan lewat penampilan dan ketajamannya. Sejauh ini, dia telah sukses membuat empat gol di semua kompetisi.

“Memakai jersey Milan? Saya sudah berada di sini selama 12 tahun, dan bagi saya ini adalah segalanya. Itu selalu menjadi mimpi saya,” ujarnya.

“Saya ingin membantu tim dan melakukan segalanya di lapangan. Saya ingin melakukannya dengan baik, dan tentu saja, mencetak gol,” tambahnya.

“Ini baru awal dan saya harus terus bekerja keras,” timpalnya.

Dan dikatakan pula oleh Cutrone bahwa dirinya tak merasa inferior dengan beberapa penyerang yang dimiliki Rossoneri musim ini. Sebaliknya, dia mengakui memiliki hubungan positif dengan penyerang seperti Nikola Kalinic dan juga Andre Silva.

“Saya bisa belajar banyak dari Kalinic, dia bermain di Serie A selama beberapa tahun, dia adalah pemain yang sangat berpengalaman dan saya akan belajar banyak darinya musim ini,” tandasnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Marco Silva Tak Terima Timnya Kalah Dari Chelsea

Marco Silva Tak Terima Timnya Kalah Dari Chelsea

London – Marco Silva selaku pelatih Watford merasa kecewa lantaran dirinya menganggap anak buahnya mendapatkan ...