Home > Olahraga > Bola > Kevin Strootman Ungkapkan AS Roma Sangat Berarti

Kevin Strootman Ungkapkan AS Roma Sangat Berarti

Roma – Kevin Strootman mengatakan bahwa ini akan sulit untuk menemukan kata yang tepat untuk menggambarkan perasaannya pada AS Roma. Menurutnya, Giallorossi selalu istimewa.

Kevin Strootman Ungkapkan AS Roma Sangat Berarti

Strootman musim lalu memiliki salah karir terbaiknya bersama Giallorossi setelah sebelumnya lebih sering bergelut dengan pemulihan cedera panjang. Kesabaran klub menunggu pulihnya gelandang asal Belanda tersebut pun dibalas oleh Strootman dengan janji setia.

Pada musim panas lalu, namanya telah banyak dikaitkan dengan kepindahannya ke klub lain. salah satu yang santer adalah kepindahannya ke Juventus, namun dia menolak semua tawaran itu dan berkomitmen pada klub.

“Sulit untuk menjelaskan apa arti klub dan kota ini bagi saya,” ujarnya.

“Saya bahkan tak perlu membicarakannya, saya hanya berpikir bahwa bila saya libur dua hari, saya lebih memilih tinggal di sini daripada kembali ke Belanda,” sambungnya.

“Sejauh menyangkut klub, Roma istimewa bagi saya. Saya sudah berada di sini selama empat tahun, mereka selalu mendukung saya, dan juga pada saat-saat yang buruk, tentu saja, kami juga telah berbagi beberapa hal indah. Mereka istimewa dan tetap istimewa,” tandasnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi APOEL vs Dortmund, Rabu 18 Oktober 2017

Prediksi APOEL vs Dortmund, Rabu 18 Oktober 2017

Jakarta – Sebagai tuan rumah APOEL menghadapi Borussia Dortmund yang akan diselenggarakan Neo GSP. Liga ...