Home > Olahraga > Bola > Fakhri Husaini Tak Ingin Terpengaruh Dengan Catatan Kekalahan Dari Thailand U-16

Fakhri Husaini Tak Ingin Terpengaruh Dengan Catatan Kekalahan Dari Thailand U-16

Bangkok – Fakhri Husaini selaku Pelatih Timnas U-16 Indonesia, sudah menegaskan bahwa anak asuhnya berniat untuk membalas kekalahan dari Thailand.

Fakhri Husaini Tak Ingin Terpengaruh Dengan Catatan Kekalahan Dari Thailand U-16

Kali ini Timnas U-16 akan kembali melawan tuan rumah Thailand apada laga ketiga Grup G Kualifikasi Piala Asia U-16 2018 yang rencananya akan dilaksanankan nanti.

Saat diwawancarai kemarin, Fakhri mengatakan “Kami pernah melawan Thailand pada Piala AFF U-16 2017, Juli lalu. Saat itu, kami hanya kalah 0-1,”

“Kami paham jika tim pelatih mereka bisa mengubah taktik dengan sejumlah opsi. Mohon doa agar kami bisa mempersembahkan kemenangan,” kata eks pelatih Pupuk Kaltim Bontang itu.

Pada laga kali ini, Thailand patut lebih waspada. Kini, timnas U-16 dihuni sang prospek panas, Sutan Diego Armando Zico.

Dalam dua pertandingan terakhir Kualifikasi, Zico sukses mengemas 8 gol dan sementara bercokol di urutan teratas top scorer.

(IKhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Perinetti : "Genoa Tidak Akan Jual Piatek!"

Perinetti : “Genoa Tidak Akan Jual Piatek!”

Genoa – Krzysztof Piatek masih menjadi komoditi panas saat ini walau jendela transfer belum dibuka. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135