Home > Olahraga > Bola > Klopp Akui Sangat Muak dengan Kekalahan Liverpool dari Leicester

Klopp Akui Sangat Muak dengan Kekalahan Liverpool dari Leicester

Liverpool – Liverpoo takluk 2 gol tanpa balas dari Leicester City dalam pertandingan Piala Liga Inggris. Dua pemain non Eropa berhasil mempermalukan klub yang saat ini bertengger di posisi ke-8 Liga Primer Inggris tersebut.

Klopp Akui Sangat Muak dengan Kekalahan Liverpool dari Leicester

Dua pemain tersebut adalah Shinji Okazaki yang berasal dari Jepang dan Islam Slimani yang berasal dari Aljazair. Dalam laga yang digelar di Stadion King Power itu, Shinji Okazaki berhasil mencetak gol dimenit ke-65.

Okazaki berhasil memanfaatkan bola liar hasil halauan pemain belakang Liverpool dengan sebuah tendangan keras yang tak bisa dihalau kiper kedua Liverpool, Danny Ward. Sementara itu,berhasil menggandakan kedudukan pada menit ke-78 melalui akselerasi memukau yang diakhiri dengan sepakan keras kaki kiri dari luar kotak penalti.

Kekalahan ini kontan membuat pelatih Liverpool, Jurgen Kloop berang. Sebagaimana diberitakan Metro.co.uk pada Rabu (20/9/2017), pelatih berkewarganegaraan Jerman itu sangat frustasi akibat barisan pertahanan anak asuhnya mudah sekali dibobol.

“Saya sungguh muak dengan apa yang terjadi sebenarnya. Anda tentu tidak bisa bermain sepakbola dengan cara seperti itu.”

Masih menurut Klopp, anak asuhnya sebenarnya bermain dengan bagus namun Leicester entah mengapa bertahan dengan sangat baik. Menurutnya, Leicester berhasil mencetak gol ke gawang Liverpool dengan sangat mudah.

Dalam pertandingan itu, Jurgen Klopp juga sempat memainkan Philippe Coutinho. Sayangnya, pemain yang diincar Barcelona itu hanya bermain selama 45 menit, sebelum kemudian diganti pada babak kedua. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi APOEL vs Dortmund, Rabu 18 Oktober 2017

Prediksi APOEL vs Dortmund, Rabu 18 Oktober 2017

Jakarta – Sebagai tuan rumah APOEL menghadapi Borussia Dortmund yang akan diselenggarakan Neo GSP. Liga ...