Home > Olahraga > Bola > Ethan Ampadu Tuai Pujian dari Antonio Conte

Ethan Ampadu Tuai Pujian dari Antonio Conte

London – Pelatih Chelsea, Antonio Conte tak sungkan untuk mengakui dan memberikan pujian kepada gelandang belianya, Ethan Ampadu yang masuk dalam skuat senior untuk melawan Nottingham Forest, Kamis (21/9) dini hari nanti.

Ethan Ampadu Tuai Pujian dari Antonio Conte

Ampadu, 17 tahun, telah berlatih dengan tim utama Chelsea dalam selama pekan ini untuk bersiap menghadapi Nottingham di Carabao Cup putaran ketiga yang digelar di stamford Bridge.

Dalam konferensi pers, Conte mengungkapkan bahwa dia akan memainkan beberapa pemain muda pada pertandingan tersebut untuk merotasi skuatnya. Selain Charly Musonda dan Kenedy yang akan terlibat, ada juga nama Ampadu yang didatangkan dari Exeter City pada musim panas lalu.

“Ampadu adalah pemain muda, tapi dia memiliki kualitas bagus dan prospek menjadi pemain Chelsea,” puji Conte.

“Dia kuat secara fisik, bagus secara teknik dan dia memiliki kepribadian yang bagus, jadi kami harus melanjutkan untuk bekerja dengannya untuk mencoba memperbaiki dia dan membawa dia ke langkah selanjutnya,” sambungnya.

Nama Ampadu sendiri telah menjadi kejutan setelah namanya dipanggil pelatih Wales, Chris Coleman sebagai salah satu dari 25 pemain untuk menghadapi AUstria dan Moldova untuk kualifikasi Piala Dunia 2018 bulan lalu.

“Saya tak berpikir bila tim nasional memanggil anda dan anda baru 16 tahun mereka akan menempatkan tekanan pada anda,” tambahnya.

“Dia harus bangga, tapi jelas dia memiliki pekerjaan banyak untuk layak dipanggil lagi. Kami senang karena dia pemain Chelsea dan prospek yang bagus bagi kami,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi APOEL vs Dortmund, Rabu 18 Oktober 2017

Prediksi APOEL vs Dortmund, Rabu 18 Oktober 2017

Jakarta – Sebagai tuan rumah APOEL menghadapi Borussia Dortmund yang akan diselenggarakan Neo GSP. Liga ...