Home > Olahraga > Bola > Allegri Imbau Pemainnya Fokus dengan Pergerakan Fiorentina

Allegri Imbau Pemainnya Fokus dengan Pergerakan Fiorentina

Turin – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengatakan bahwa timnya akan berbuat kesalahan bila memandang remeh Fiorentina, lawan yang akan mereka hadapi tengah pekan ini.

Allegri Imbau Pemainnya Fokus dengan Pergerakan Fiorentina

Juventus akan menjamu Fiorentina di Allianz Stadium, Kamis (21/9) dini hari nanti. Pertandingan ini sendiri merupakan pertandingan lanjutan Serie A, dan tuan rumah mengincar tiga poin untuk menjaga tren kemenangan mereka awal musim ini.

Bila Juventus memiliki start yang sempurna di empat pertandingan awal, Fiorentina memiliki awal yang sulit dengan meraih dua kemenangan dan dua kekalahan. Meskipun banyak ditinggal pemain bintangnya musim panas ini, Allegri meminta timnya untuk waspada.

“Fiorentina menjalani masa transisi, tapi mereka adalah tim yang terlatih dengan baik, yang telah membawa beberapa pemain muda yang fantastis dalam skuat mereka, seperti Enrico Chiesa,” ujarnya di situs resmi klub.

“Mereka akan bermain tanpa tekanan pada pertandingan nanti, jadi kami perlu mendekati pertandingan dengan level rasa hormat yang tepat terhadap lawan-lawan kami dan tampil solid, terutama dalam pertahanan, untuk meraih tiga poin,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Marco Silva Tak Terima Timnya Kalah Dari Chelsea

Marco Silva Tak Terima Timnya Kalah Dari Chelsea

London – Marco Silva selaku pelatih Watford merasa kecewa lantaran dirinya menganggap anak buahnya mendapatkan ...