Home > Ragam Berita > Nasional > Serang Pemerintah, Keluarga Alumni UGM Menyebut Amien Rais Tidak Tahu Diri

Serang Pemerintah, Keluarga Alumni UGM Menyebut Amien Rais Tidak Tahu Diri

Jakarta – Ikut berpartisipasinya Amien Rais dalam Aksi Bela Rohingya 169 di kawasan Silang Monas beberapa waktu lalu, mengundang komentar dari Eko Suwanto selaku Wakil Sekretaris Pengurus Daerah Keluarga Alumi Universitas Gadjah Mada (Kagama).

Serang Pemerintah, Keluarga Alumni UGM Menyebut Amien Rais Tidak Tahu Diri

Dalam keterangan tertulis, Eko menuliskan bahwa “Serangan Amin Rais pada pemerintah, khususnya Presiden Jokowi, itu tindakan ngawur dan tidak tahu diri,”

“Amien Rais berperilaku selayaknya anak nakal dalam rumah tangga. Ikut makan sehari-hari, tapi membabi buta menyerang kepala keluarga sendiri,” ujar Eko.

“Publik tentu masih ingat kasusnya yang membuat heboh. KPK agar menangkap Amien Rais dan segera melakukan proses hukum atas dugaan korupsinya,” ucap Eko.

“Para pengungsi yang di Indonesia pun sudah mendapatkan jaminan kemanusiaan yang baik. Tuduhan Amin bahwa Presiden hanya melakukan pencitraan itu tidak berdasar, dan tidak pantas dilakukan oleh orang yang terwakili menjadi menteri dari partainya,” tutur Eko.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

One comment

  1. Is Rais sadar lu. Katanya lu orang beragama tapi kenapa kamu punya rasa dendam pada pemerintah. Kalau lu udah gah gak dipercaya rakyat ya udah mendingan lu diam diri di rumah atau pesantren sambil ngaji. Inget lu udah bau tanah, tar kena azab & siksa kubur gimana lu. Udah tua gak tahu diri

x

Check Also

Walikota Padang : "Umat Islam Harus Bersatu Boikot Produk Amerika"

Walikota Padang : “Umat Islam Harus Bersatu Boikot Produk Amerika”

Padang – Wali Kota Padang, Sumatera Barat, Mahyeldi Ansarullah mengatakan juga menyuarakan agar masyarakat Kota ...