Home > Olahraga > Bola > FIFA Selidiki Chelsea Terkait Transfer Pemain Muda

FIFA Selidiki Chelsea Terkait Transfer Pemain Muda

London – Berita mengejutkan dikonfirmasi oleh FIFA bahwa mereka sedang melakukan penyelidikan terhadap Chelsea terkait transfer pemain muda.

FIFA Selidiki Chelsea Terkait Transfer Pemain Muda

Belum lama ini memang muncul rumor yang mengatakan bahwa Chelsea terlibat pelanggaran regulasi mengenai transfer pemain dari luar Inggris yang berusia di bawah 18 tahun. Dan tak lama kemudian, FIFA pun merespon kabar ini dan langsung melakukan penyelidikan.

SkySport mengabarkan bahwa FIFA memberikan penjelasan “Kami bisa mengkonfirmasi bahwa investigasi sedang dilakukan. Kami tak bisa memberikan keterangan detil karena masalah masih dalam penyelidikan,”

Aturan FIFA melarang adanya transfer antar negara yang melibatkan pemain berusia di bawah 18 tahun kecuali orang tua mereka bermigrasi dengan alasan yang tak terkait sepakbola.

Ini merupakan kali ketiga dalam delapan tahun terakhir Chelsea diselidiki FIFA terkait transfer pemain. Sebelumnya The Blues sempat diselidiki terkait transfer Gael Kakuta dari Lens pada 2007 silam. FIFA juga pernah menyelidiki Chelsea terkait perekrutan Bertrand Traore.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Hormati Choirul Huda, Persela Pensiunkan Nomor Punggung 1

Hormati Choirul Huda, Persela Pensiunkan Nomor Punggung 1

Lamongan – Keluarga besar Persela Lamongan masih dalam keadaan berduka lantaran kehilangan sosok Choirul Huda ...