Milan – Direktur olahraga Antalyaspor saat ini yakni George Gardi beberkan fakta menarik bahwa striker mereka saat ini, Samuel Eto’o memiliki ambisi untuk melatih Inter Milan seusai ia pensiun nanti.

Impian Masa Depan Eto'o

Seperti yang telah diketahui, Eto’o tercatat pernah tiga tahun membela panji Nerrazurri pada tahun 2009 – 2011 yang lalu.

Eto’o berseragam Inter Milan dan sukses besar. Ia total mencetak 53 gol dari total 102 penampilan bagi Inter, di mana ia membantu La Beneamata memenangkan treble winners di musim pertamanya di Giuseppe Meazza.

Dan kali ini Gardi menjelaskan pada Football Italia bahwa Eto’o masih memiliki ikatan batin dengan Inter dan sang striker disebut ingin kembali ke Giuseppe Meazza sebagai pelatih Inter. “Dia [Eto’o] menjalani dua musim yang hebat bersama kami,”

“Dia bermain layaknya seorang pemenang di sini. Ia juga sudah mencetak 40 gol selama ia berada di Turki, sehingga saya tidak akan menutup kemungkinan untuk memperpanjang kontraknya untuk satu tahun lagi.”

“Dia ingin mengakhiri karirnya di MLS. Setelah pensiun ia ingin menjadi seorang pelatih dan ia bermimpi suatu hari nanti akan melatih Inter Milan.” tutup sang direktur.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)