Home > Ragam Berita > Nasional > Terekam Kamera, Pelaku Curanmor Ini Pakai Seragam SMP dan Berhijab

Terekam Kamera, Pelaku Curanmor Ini Pakai Seragam SMP dan Berhijab

Tegal – Telah terjadi aksi pencurian di parkiran sepeda motor Pasar Pagi Kota Tegal pada hari senin (18/09/2017) siang. Aksi tersebut berhasil terekam oleh kamera CCTV yang berada di sekitar lokasi.

Terekam Kamera, Pelaku Curanmor Ini Pakai Seragam SMP dan Berhijab

Ilustrasi

Berdasarkan hasil rekaman CCTV tersebut terungkap pula bahwa sang pelaku memakai seragam sekolah menengah pertama (SMP) dan menggunakan jilbab. Dalam rekaman itu, pelaku tampak beraksi seorang diri di parkiran Pasar Pagi Kota Tegal.

Pelaku curanmor tersebut terlihat mencoba beberapa kali untuk merusak kunci sejumlah sepeda motor hingga akhirnya ia berhasil merusak kunci satu motor dan membawanya kabur. Namun sayangnya tak satu pun petugas parkir yang melihatnya padahal aksi pelaku dilakukan tidak jauh dari lokasi pertugas yang berjaga.

Setelah berhasil merusak kunci motor dan menyalakannya, pelaku lantas langsung membawanya kabur melalui pintu keluar. Petugas parkir di pintu keluar pun tidak menaruh curiga sedikit pun atau bahkan memeriksanya. Umunya semua kendaraan yang terparkir didalam juga harus menunjukkan karcis parkir saat keluar.

Baca juga : Viral, Pria Mengaku Purnawirawan Ini Belibet Saat Dimintai Keterangan Petugas

Salah seorang petugas penjaga parkir yang bernama Ahmad mengatakan bahwa saat peristiwa tersebut sedang terjadi, dirinya tengah berjaga disekitar lokasi kejadian. Namun sayangnya dia mengaku tidak mengetahui aksi pencurian tersebut.

“Saya bar tau saat ada yang melaporkan kehilangan sepeda motornya,” kata Ahmad, Senin (18/09/2017).

Hal senada juga diungkapkan oleh Arum, petugas keamanan dan ketertiban (trantib) Pasar Pagi. Menurutnya, begitu ada yang melaporkan kejadian tersebut, dia langsung melihat rekaman CCTV yang ada.

“Setelah saya lihat, ternyata memang benar ada pelaku yang terekam,” akunya.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Sempat Diresmikan, Bagaimana Nasib OK OCE Mart Sekarang ?

Sempat Diresmikan, Bagaimana Nasib OK OCE Mart Sekarang ?

Jakarta – OK OCE Mart pertama kali di Jakarta berada di Jalan Cikajang, Jakarta Selatan, ...