Home > Ragam Berita > Nasional > Eggy Sudjana Mengaku Tak Membahas Saracen Dengan Habib Rizieq

Eggy Sudjana Mengaku Tak Membahas Saracen Dengan Habib Rizieq

Jakarta – Pentolan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab hingga saat ini masih berada di Arab Saudi. Saat ini status Rizeq adalah sebagai tersangka kasus chat mesum dengan seorang wanita yang bernama Firza Husein.

Eggy Sudjana Mengaku Tak Membahas Saracen Dengan Habib Rizieq

Rizieq Shihab

Ketua Tim Advokasi Pembela Ulama dan Aktivis Eggi Sudjana pun mengakui bahwa dirinya juga mengunjungi Rizieq Shihab disela-sela ibadah haji yang dilakukannya beberapa waktu yang lalu. Eggi mengatakan bahwa isi pembicaraannya dengan Rizieq Shihab hanyak soal fokus pada ibadah.

“Hanya membahas soal ibadah haji. Sama sekali tidak membahas soal penyebar informasi hoax dan ujaran kebencian Sindikat Saracen,” kata Eggi di Jakarta, Senin (18/09/2017).

Namun sayangnya Eggi hingga kini masih belum mengetahui secara pasti tanggal kepulangan Rizieq Shihab ke Indonesia.Eggi mengaku hanya mengetahui bahwa Rizieq Shihab pasti akan pulang ke Indonesia bila keadaan sudah aman dan Rizieq tidak lagi menjadi incaran polisi.

Baca juga : Pentolan Saracen Tak Berhenti Lemparkan Senyum Saat Ditanya Wartawan

“Aman dalam arti tidak ditangkap. Kalau ditangkap, Rizieq membayangkan bagaimana dari kelompok Ahoker, pendukung Jokowi yang sangat ingin Habib ditangkap sedangkan dari pendukung Habib sangat tidak ingin dia ditangkap,” jelasnya.

Eggi mengatakan bahwa Rizieq merasa kahwatir akan kondisi itu yang nantinya bisa membuat bentrok bahkan sampai konflik berdarah. Padahal Rizieq tak ingin ada pertumpahan darah sedikit pun.

“Jadi konflik, bisa berdarah-darah, bisa bunuh-bunuhan. Dia lebih menjaga itu, lowongan baik tidak pulang dulu. Itu yang disampaikan, jangan sampai titik darah satu pun tumpah,” terangnya.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Usai Pelantikan Anies-Sandi, Jokowi dan Prabowo Tertawa Bareng

Usai Pelantikan Anies-Sandi, Jokowi dan Prabowo Tertawa Bareng

Jakarta – Acara pelantikan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI ...