Home > Olahraga > Balap > Sean Gelael Lakukan Persiapan Jelang FP1 di GP Malaysia

Sean Gelael Lakukan Persiapan Jelang FP1 di GP Malaysia

Singapura – Setelah sukses menjalani debut pada latihan bebas pertama (FP1) Formula 1 di Sirkuit Marina Bay, Singapura, Jumat 15 September 2017, Sean Gelael langsung terbang ke London, Inggris guna bersiap diri menghadapi FP1 GP Malaysia, 29 September-1 Oktober 2017.

Sean Gelael Lakukan Persiapan Jelang FP1 di GP Malaysia

Sean Gelael

“Saya tidak boleh libur karena balapan sudah dekat. Saya langsung ke London untuk berlatih simulator bersama dengan tim (Toro Rosso),” kata Sean.

Sean Gelael tampil baik saat menjalani FP1 di Singapura dan mampu membukukan waktu terbaiknya yaitu satu menit 47,570 detik dan bahkan mengalahkan dua pebalap Sauber, Marcus Ericsson dan Pascal Wehrlein.

Dengan sukses menjalankan tugas pertamanya, anak pasangan Ricardo dan Rini Gelael ini mengaku cukup tertantang untuk menjalani tugas berikutnya yaitu FP1 di Sirkuit Sepang Malaysia.

Bagi Sean, Sirkuit Sepang yang tahun ini menggelar balapan terakhir Formula 1 ini cukup dikenal karena sudah beberapa kali turun pada ajang balapan yang berbeda. Meski demikian, pebalap 21 tahun ini menegaskan jika kondisi balapan akan berbeda.

“Kondisi di Singapura dan Malaysia pasti beda. Di sana (Sepang) lebih biasa karena trek normal. Yang jelas bukan masalah hasil di FP1, saya akan berusaha membut tim senang,” ucap Sean. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Dovizioso Optimistis Naik Podium di Seri Australia

Dovizioso Optimistis Naik Podium di Seri Australia

Phillip Island – Rider Tim Ducati Corse, Andrea Dovizioso tengah dalam kepercayaan diri jelang balapan ...