Home > Olahraga > Balap > Dovizioso Akui Kerap Kesulitan di Sirkuit Aragon

Dovizioso Akui Kerap Kesulitan di Sirkuit Aragon

Aragon – Pembalap Ducati Corse, Andrea Dovizioso, mengaku memiliki kesulitan tersendiri menjelang balapan di Sirkuit Aragon pada Minggu 24 September 2017. Menurutnya Aragon memiliki perbedaan ketimbang sirkuit MotoGP lainnya yang membuatnya kurang begitu familir ketika berada di atas trek.

Dovizioso Akui Kerap Kesulitan di  Sirkuit Aragon

Saat ini Divizioso dan pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, tengah berjuang keras dalam perebutan gelar juara dunia MotoGP musim 2017. Seperti diketahui Marquez dan Dovi memiliki poin yang sama yakni 199 dengan lima balapan tersisa di musim 2017.

Keberhasilan The Little Dragon –julukan Andrea Dovizioso- menyaingi Marquez musim ini membuktikan bahwa Ducati telah menjalankan tugasnya dengan baik. Terbukti kuda besi yang ditunggangi Dovi dapat tampil kompetitif di semua lintasan.

“Motorland Aragon adalah lintasan yang sangat bagus. Namun saya merasa tidak terbiasa karena sangat berbeda dari Sirkuit Misano dimana saya melangkah ke podium untuk pertama kalinya dalam karier GP saya dua minggu lalu,” terang Dovizioso sebagaimana diberitakan Crash pada Kamis (21/9/2017).

“Sekarang kita tahu kami kompetitif di semua trek. Saya dan tim sangat bersemangat dalam lima balapan terakhir. Jadi saya akan kembali ke podium pada akhir pekan ini,” tuntasnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Alonso Berharap Renault Bisa Dongkrak Performa McLaren

Alonso Berharap Renault Bisa Dongkrak Performa McLaren

Woking – Pembalap McLaren, Fernando Alonso, berharap timnya dapat segera bangkit dari keterpurukan yang dialaminya ...