Home > Hiburan > Ge Pamungkas Mengaku Doyan Kerjain Istri Desta

Ge Pamungkas Mengaku Doyan Kerjain Istri Desta

Jakarta – Komika sekaligus aktor Ge Pamungkas terkenal dengan sifatnya yang konyol dan jahil. Rupanya kekonyolannya ini tak hanya terlihat saat sedang berada di panggung stand up comedy saja.

Ge Pamungkas Mengaku Doyan Kerjain Istri Desta

Ge Pamungkas dan Natasha Rizki

Ketika syuting film yang berjudul Jomblo pun Ge Pamungkas juga terkenal sebagai aktor yang konyol, jahil dan suka iseng. Cowok berusia 28 tahun ini mengakui bahwa dirinya juga kerap kali menggoda semua para lawan mainnya.

Salah satunya dalah Natasha Rizki yang merupakan istri Desta. Sikap Natasha Rizki yang serius sebagai sasaran bully-nya.

“Pertama kali ketemu Natasha itu gue panggil ‘Mbak’. Katanya masih muda kok, nah ya sudah gue bully. Soalnya Natasha itu kalau ngomong semua dianggap serius,” kata Ge Pamungkas di Jakarta, Senin (18/09/2017).

“Kalau gue bercanda dan nyeleneh, nah buat dia itu serius dan coba untuk membenarkan,” sambungnya.

Baca juga : Syuting Bareng Ge Pamungkas, Pamela Bowie Hanya Bisa Pasrah

Rupanya tak hanya Natasha Rizky saja yang jadi korban bully Ge Pamungkas. Ada pula beberapa pemain film Jomblo yang lainnya seperti Indah Permata, Aurelie Moeremans dan Arie Kriting yang juga sering jadi korban bully Ge Pamungkas.

“Bully Natasha, Indah Ari itu semua kita bully. Kalau Indah kelakuannya yang kita bully, Aurelie juga suka melakukan gerakan aneh dengan tubuhnya,” jelasnya sembari tertawa.

Hal ini dirasa dapat membawa dampak yang positif buat Ge Pamungkas. Pasalnya ia jadi lebih dekat dan lebih kenal karakter sesama reka kerjanya.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Video Ayu Ting Ting Diduga Mabuk Saat Bersama Raffi Ahmad

Video Ayu Ting Ting Diduga Mabuk Saat Bersama Raffi Ahmad

Jakarta – Sebuah video beredar di media sosial yang memperlihatkan Ayu Ting Ting diduga mabuk ...