Home > Hiburan > Vicky Shu Bakal Gelar Pernikahan di Pelataran Candi Borobudur

Vicky Shu Bakal Gelar Pernikahan di Pelataran Candi Borobudur

Jakarta – Artis cantik Vicky Shu akan segera melepas masa lajangnya dalam beberapa hari ke depan. Vicky Shu diketahui akan menikah dengan Ade Imam pada tanggal 23 September 2017 mendatang. Keduanya berencana akan menggelar pesta pernikahan di pelataran Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah.

Vicky Shu Bakal Gelar Pernikahan di Pelataran Candi Borobudur

Vicky Shu Bakal Gelar Pernikahan di Pelataran Candi Borobudur

“Karena weeding dreamku ingin di sana. Aku suka sesuatu yang berbau budaya, adat dan dari mana pun, Indonesia itu kaya,” kata Vicky Shu di Jakarta, Sabtu (16/09/2017).

“Kali ini aku pilih adat Jawa karena kebetulan aku lahir di sana. Memang dari kecil ingin menikah di Candi Borobudur, khususnya di lapangannya. Jadi ini temanya garden party latarnya Candi Borobudur,” tambahnya.

Selain itu, Vicky Shu tak memiliki alasan khusus untuk memilih Candi Borobudur sebagai lokasi acara pernikahannya. Namun pastinya ia melihat Candi Borobudur sebagai salah satu peninggalan sejarah yang mendunia dari Indonesia.

Baca juga : Vicky Shu Menampik Pasang Gigi Baru Lewat Unggahan Foto Ini

“Lebih kepada Borobudur merupakan simbol terkenal di dunia. Saya juga dari dulu hobi main ke hampir semua candi di semua wisata. Cuma pas menikah inginnya di Borobudur,” jelasnya.

Kemudian pemilihan tanggal pernikahan yang jatuh pada 23 September 2017 mendatang bukanlah didasarkan pada tanggal keramat bagi hidupnya.

“Sebenarnya semua tanggal baik. Tapi kali ini memang menyesuaikan dengan jadwal lokasi dan banyak hal yang dipertimbangkan dan tanggal baiknya,” pungkasnya.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Aktor Sinetron Cheppy Chandra Meninggal Dunia Kamis Kemarin

Aktor Sinetron Cheppy Chandra Meninggal Dunia Kamis Kemarin

Jakarta – Kabar duka datang dari dunia hiburan dimana kktor sinetron Cheppy Chandra dikabarkan telah ...