Home > Ragam Berita > Nasional > Ulah Preman di SUGBK Mulai Meresahkan Warga

Ulah Preman di SUGBK Mulai Meresahkan Warga

Jakarta – Walaupun masih dalam kondisi sedang direnovasi, ternyata di Stadion Utama Gelora Bung Karno sudah menjadi ladang mencari keuntungan bagi para preman. Hal ini sangat terasa bagi para pengguna kendaraan disana.

Ulah Preman di SUGBK Mulai Meresahkan Warga

Bahkan menurut Rojikin selaku salah satu sopir bus yang menjadi korban, ia menuturkan bahwa ada pungutan parkir liar preman di SUGBK.

Ia menjelaskan bahwa preman-preman itu berkeliaran di sekitar lokasi parkir SUGBK. Kendaraan yang parkir dikenai pungutan liar sebesar Rp20 ribu. Dan preman itu meminta uang secara paksa.

Kabar dari VIVA.co.id mengatakan bahwa Rojikin berkata “Saya bayar tiket di depan empat puluh ribu, terus kata petugas loket sudah tak ada bayar lagi di dalam. Tapi saat ke tempat parkir saya diminta bayar dua puluh ribu. Sudah begitu mintanya maksa, kayak memalak,”

Sementara itu, terkait aksi preman ini, Sidik, Komandan Pleton Petugas Keamanan SUGBK mengaku tak mampu berbuat banyak membasmi preman di SUGBK.

“Iya memang ada saja, makanya pengemudi juga diharap lebih berhati-hati lagi. Kami juga kewalahan enggak bisa tangani sendiri. Biasanya kami ada operasi. Tapi jarang karena kepentok biaya operasional,” ujarnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Golkar Bakal Usung Suami Arumi Bachsin Sebagai Pendamping Khofifah ?

Golkar Bakal Usung Suami Arumi Bachsin Sebagai Pendamping Khofifah ?

Jakarta – Untuk pertarungan Pilkada 2018 nanti, Golkar sudah mantap mengusung Menteri Sosial Khofifah Indar ...