Home > Teknologi > Gadget > HTC Banderol Pixel 2 XL Seharga USD 849

HTC Banderol Pixel 2 XL Seharga USD 849

Jakarta – Mendekati tanggal peluncuran Pixel anyar, semakin banyak bocoran yang muncul. Kali ini adalah gambar Pixel 2 XL berikut harga jualnya.

HTC Banderol Pixel 2 XL Seharga USD 849

Ada dua Pixel yang akan diluncurkan Google pada 4 Oktober mendatang, yaitu Pixel 2 dan Pixel 2 XL. Versi XL kabarnya dibuat oleh LG dan dari bocoran gambar yang ada, ponsel tersebut akan tersedia dalam dua pilhan warna, hitam dan hitam putih.

Selain gambar, harga dari Pixel 2 XL pun dibocorkan dalam laporan yang sama. Yaitu USD 849 untuk versi 64 GB dan USD 949 untuk versi 128 GB, harga ini tentu jauh lebih murah ketimbang iPhone X jagoan Apple, yang versi termurahnya saja dihargai USD 999.

Google pun bahkan menawarkan skema cicilan selama 2 tahun untuk pembeli Pixel anyar tersebut. Cicilan untuk versi 64 GB kabarnya adalah USD 35,38 perbulan dan versi 128 GB adalah USD 39,54 perbulan.

Sebagaimana diberitakan The Verge pada Rabu (20/9/2017), Pixel 2 XL disebut menggunakan layar OLED 6 inch, serupa dengan yang digunakan LG V30. Prosesornya Snapdragon 835 dan kabarnya akan dilengkapi fungsi gesture remas seperti HTC U11.

HTC sendiri disebut akan membuat Pixel 2, namun gesture remas tersebut akan hadir di Pixel 2 dan Pixel 2 XL. Salah satu fitur andalan yang diperkirakan akan hadir di ponsel tersebut adalah Google Lens, yang pertama dipamerkan di Google I/O 2017 lalu. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Polaroid OneStep 2 Dibanderol Rp 1,3 Juta di Pasar Indonesia

Polaroid OneStep 2 Dibanderol Rp 1,3 Juta di Pasar Indonesia

Jakarta – Kabar gembira untuk penggemar kamera instanPolaroid. Walau merek itu sudah berhenti produksi sejak ...