Home > Hiburan > Penuh Haru. Pelepasan El Rumi di Bandara Untuk Kuliah ke London

Penuh Haru. Pelepasan El Rumi di Bandara Untuk Kuliah ke London

Jakarta – Ahmad El Jallaludin Rumi yang merupakan anak kedua dari pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty memutuskan untuk melanjutkan pendidikannya ke London, Inggris. Pria yang akrab disapa El ini berangkat ke London bersama sang Bunda pada hari rabu (21/09/2017) kemarin.

Penuh Haru. Pelepasan El Rumi di Bandara Untuk Kuliah ke London

Penuh Haru. Pelepasan El Rumi di Bandara Untuk Kuliah ke London

Kepergian El ke London disambut haru oleh orang-orang terdekatnya. Tak hanya ditemani oleh sang Bunda, seluruh keluarga, saudara, teman dan orang terkasih datang ke Bandara untuk melepas kepergian El ke London.

Suasana penuh haru tergambar dari wajah orang-orang terdekat El yang hadir di pelepasan kepergian El di Bandara. Momen haru tersebut juga diunggah di beberapa media sosial kerabat El. Tangisan air mata seolah tak terbendung melepas kepergian El ke Benua Eropa.

El tak lupa untuk berpamitan dengan dua saudara laki-lakinya, yaitu Al dan Dul. Ketiganya pun berpelukan sangat erat. Momen haru itu lantas tak lupa untuk diabadikan oleh sang Bunda, Maia Estianty. Wajah Maia terlihat bangga dan senang melihat kerukunan ketiga putranya.

Sang adik, Dul, terlihat paling berat untuk melepaskan kepergian El. Selain memanjatkan doa untuk sang kakak, Dul sangat terlihat kehilangan dengan kepergian El. Dul terlihat sering menangis saat memeluk tubuh El.

Baca juga : Dul Dapat Kado Ulang Tahun Mobil dari Maia Estianty

Para kerabat dan keluarga yang melepas kepergian El juga tak lupa untuk mengabadikannya dalam sebuah foto perpisahan. Mereka berfoto bersama untuk terakhir kalinya sebelum El berangkat ke Benua Eropa.

Selain Al dan Dul, kepergian El juga disambut dengan tangis haru oleh adik tirinya, Syafeea, yang merupakan anak kandung dari Mulan Jameela.

. Semoga selamat sampai tujuan…. Sukses terus buat Kakak El… Semoga menjadi kebanggaan keluarga yess…

A post shared by 👑 Mak Rumpita Julita ulalaa 👑 (@makrumpita) on

(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Selamat, Setelah 11 Tahun Menikah Akhirnya Siti Nurhaliza Hamil 4 Bulan

Selamat, Setelah 11 Tahun Menikah Akhirnya Siti Nurhaliza Hamil 4 Bulan

Jakarta – Kabar gembira datang dari rumah tangga penyanyi Siti Nurhaliza (38) dan Datuk Seri ...