Home > Hiburan > Artis Indonesia Gantian Foto Bareng Minho SHINee dalam Ajang ITA 2017

Artis Indonesia Gantian Foto Bareng Minho SHINee dalam Ajang ITA 2017

Jakarta – Ajang bergengsi Television Awards 2017 menghadirkan seorang bintang tamu spesial bernama Minho SHINee. Penyanyi, dancer, rapper, dan aktor tampan ini menjadi salah satu tamu spesial dari luar negeri selain Foxes.

Artis Indonesia Gantian Foto Bareng Minho SHINee dalam Ajang ITA 2017

Minho SHINee

Sama seperti tahun lalu yang dihadiri Jin Go yang merupakan bintang Descendants of the Sun, Minho SHINee juga turut hadir memeriahkan ajang bergengsi tersebut. Minho terlihat tampan menggunakan jas hitam berdasi kupu-kupu hitam di lehernya.

Awalnya Minho bertindak sebagai pembaca nominasi Program Drama Primetime Terbaik. Bintang drama To The Beautiful You itu pun juga ditemani oleh artis cantik Tanah Air, Gracia Indri. Meski awalnya sempat merasa kebingungan karena ada perbedaan bahasa, namun Minho selalu menebar senyum manisnya.

Para tamu yang hadir salah satunya ada Shawol yang merupakan nama dari kelompok fans SHINee. Mereka turut memberikan dukungan dan semangat untuk oppa ganteng mereka ini.

Baca juga : Heboh, Minho SHINee Bakal Mengunjungi di Bali

Minho juga tak pulang ke negaranya dengan tangan hampa. Pria tampan berusia 25 tahun ini juga mendapatkan penghargaan yaitu Special Award. Raut wajah Minho terlihat bahagia saat menerima penghargaan yang juga didapat oleh Jin Goo pada tahun lalu.

Congratulations MinHo Shinee for winning the special Indonesian Television Award 2017!

A post shared by Daniel Mananta (@vjdaniel) on

Saat Minho menerima penghargaan itu, sang pembaca nominasi yaitu Daniel Mananta dan Indri Barens tiba-tiba mengajak artis SM Entertainment itu untuk berfoto bersama. Minho yang dikenal ramah tentu saja tak menolak ajakan tersebut dan memberikan senyum terbaiknya saat berpose bersama.

Selain Indri Barens dan Daniel Mananta, penyanyi dangdut Ayu Ting Ting pun tak ketinggalan untuk berfoto bersama dengan Minho. Ayu Ting Ting yang juga dikenal menyukai dunia K-Pop ini juga berpose bareng Minho saat berada di belakang panggung.
(Muspri-www.harianindo.com)

x

Check Also

Faisal Harris Beri Pelajaran Shafa Pasca Labrak Jennifer Dunn

Faisal Harris Beri Pelajaran Shafa Pasca Labrak Jennifer Dunn

Jakarta – Kisah perselingkuhan pengusaha Faisal Harris dan aktris Jennifer Dunn kembali mengemuka setelah puteri ...