Home > Olahraga > Balap > Netizen Dukung Rencana Indonesia Menjadi Tuan Rumah MotoGP 2019

Netizen Dukung Rencana Indonesia Menjadi Tuan Rumah MotoGP 2019

Jakarta – Pasti masyarakat Indonesia mendukung jika Indonesia kembali menjadi tuan rumah MotoGP, dan kali ini kesempatan tersebut kembali terbuka.

Netizen Dukung Rencana Indonesia Menjadi Tuan Rumah MotoGP 2019

Hermann Tilke selaku perancang Sirkuit Palembang mengatakan bahwa Indonesia sudah siap menjadi tuan rumah MotoGP pada tahun 2019 esok.

Crash mengabarkan jika Tilke berkata “Saya disewa untuk merancang dan membangun sirkuit baru di Palembang, Sumatera Selatan. Menurut saya, Indonesia realistis untuk masuk ke dalam kalender MotoGP tahun 2019,”

Tilke menambahkan pandangan realistis tersebut bisa benar-benar terwujud antara 2019 atau 2020.

“Saya tidak bisa memastikan dan mengatakannya. Akan tetapi, dari pihak kita sebagai pembangun, tahun 2019 menjadi sangat realistis,” ujar Tilke

Indikasi bisa menjadi tuan rumah dikukuhkan juga oleh CEO Dorna Carmelo Ezpeleta yang menyatakan Indonesia merupakan pasar utama bagi MotoGP dan bisa diberikan kesempatan begitu persyaratan sirkuit dan infrastruktur terpenuhi.

Jepang dan Malaysia menjadi tuan rumah MotoGP di Asia, sementara Thailand baru dikonfirmasi akan bergabung dalam kalender musim depan.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Lorenzo Akui Belum Bisa Lupakan Pengalaman dengan Ducati

Lorenzo Akui Belum Bisa Lupakan Pengalaman dengan Ducati

Aalst – Pembalap anyar Repsol Honda, Jorge Lorenzo, masih belum melupakan pengalaman dua musim membela ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135