Home > Ragam Berita > Nasional > Habib Rizieq Bakal Pulang Ke Indonesia Asal Kasusnya Dihentikan

Habib Rizieq Bakal Pulang Ke Indonesia Asal Kasusnya Dihentikan

Jakarta – Rizieq Shihab melalui pengacaranya diketahui telah mengajukan surat permohonan penghentian proses penyidikan kasus percakapan via WhatsApp berkonten pornografi yang diduga bersama Firza Husein pada bulan Agustus 2017 kemarin.

Habib Rizieq Bakal Pulang Ke Indonesia Asal Kasusnya Dihentikan

Habib Rizieq Bakal Pulang Ke Indonesia Asal Kasusnya Dihentikan

Pihak pengacara Rizieq Shihab menyebutkan bahwa kliennya bersedia untuk pulang ke Indonesia apabila kasus yang menjeratnya kini sudah dinyatakan dihentikan oleh pihak kepolisian.

Saat dikonfirmasi, Direktur Kriminal Khusus Polda Metro Jaya Kombes Adi Deriyan mengatakan bahwa dalam sebuah kasus, polisi pasti mempunyai bukti yang kuat sehingga seseorang ditetapkan sebagai tersangka.

“Gini, segala sesuatunya proses penyidikan ini sudah berjalan dan tentunya dari penyidik beranggapan bahwa alat bukti sudah kuat, sudah lengkap,” kata Adi di jakarta, Rabu (21/09/2017).

Baca juga : Tak Ingin Gaduh, Habib Rizieq Batal Pulang Lagi Ke Indonesia

Meski begitu, Adi tak mempermasalahkan jika pihak Rizieq mengajukan surat permohonan penghentian proses penyidikan kasus itu. Nantinya, penyidik akan mempelajari permohonan dari Rizieq tersebut.

“Nanti harapan dan permohonan itu kita sampaikan, baik itu di level proses gelar perkara ditanyakan pada pihak para penyidik, kemudian yang kedua tentu permohonan itu diteruskan pada pimpinan kita. Gitu yaaah,” jelasnya.
(Muspri-www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Situs Ini Sebarkan Berita Hoax Lagi Tentang Myanmar

Situs Ini Sebarkan Berita Hoax Lagi Tentang Myanmar

Jakarta – Lagi-lagi berita hoax soal Myanmar kembali dengan mudahnya menyebar di dunia maya. Kali ...