Home > Ragam Berita > Nasional > Ojek Bule Ternyata Bukan Driver Resmi Go-Jek

Ojek Bule Ternyata Bukan Driver Resmi Go-Jek

Jakarta – Go-Jek menyatakan bahwa driver ojek bule yang memakai seragam Go-Jek yang beberapa hari ini menjadi bahan perbincangan di media sosial bukanlah mitra pengemudi atau driver resmi Go-Jek.

Ojek Bule Ternyata Bukan Driver Resmi Go-Jek

Hal ini disebutkan oleh Public Relation Manager PT Go-Jek Indonesia, Rindu Ragilia, pada Jumat (22/9/2017). Rindi menegaskan bahwa Go-Jek hanya menerima mitra pengemudi warga negara Indonesia (WNI) berdasarkan KTP.

“Terkait dengan munculnya informasi seseorang yang diduga mitra pengemudi dan diduga warga negara asing, dapat kami sampaikan bahwa Go-Jek hanya bermitra dengan warga negara Indonesia (WNI) yang dibuktikan dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP) saat melakukan pendaftaraan menjadi mitra,” kata Rindu.

Rindu juga berpesan kepada konsumen agar lebih teliti dengan mencocokkan wajah pengemudi dengan foto yang tertera pada aplikasi saat memesan. Hal ini demi keamanan dan kenyamanan konsumen Go-Jek.

Ojek Bule Ternyata Bukan Driver Resmi Go-Jek

“Bila foto tidak sesuai, kami menyarankan pengguna untuk melaporkannya kepada Go-Jek melalui customer service kami,” kata Rindu.

Seperti diketahui, akun Instagram @ojekbule, mengunggah foto seorang pria bule dengan mengenakan atribut Go-Jek berfoto dengan sejumlah orang yang diduga merupakan pelanggan Go-Jek.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Fahri Hamzah Nilai Prabowo Sulit Kalahkan Jokowi di Pilpres 2019

Fahri Hamzah Nilai Prabowo Sulit Kalahkan Jokowi di Pilpres 2019

Jakarta – Mantan politisi PKS Fahri Hamzah mengkritik Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang ...