Home > Olahraga > Bola > Goretzka Akui Tidak Berminat Hijrah ke MU atau Arsenal

Goretzka Akui Tidak Berminat Hijrah ke MU atau Arsenal

London – Arsenal dan Manchester United kabarnya akan mendapat penolakan dari pemain FC Schalke, Leon Goretzka. Leon Goretzka sebelumnya sempat diincar oleh oleh Liverpool dan Manchester City.

Goretzka Akui Tidak Berminat Hijrah ke MU atau Arsenal

Leon Goretzka

Setelah diincar oleh The Reds dan The Citizens, Goretzka kini juga dikaitkan dengan Arsenal dan Manchester United. Walaupun banyak klub Inggris yang mengincarnya, tetapi pemain Schalke tersebut tidak terpikat untuk berlabuh ke Liga Inggris.

Sebab, pemain berusia 22 tahun itu melah lebih memilih Bayern Muenchen atau pindah ke Spanyol untuk bergabung bersama FC Barcelona. Sang gelandang bersama FC Schalke sejak tahun 2013 yang didatangkan dari VfL Bochum dengan banderol 3,25 juta euro.

Selama lima pertandingan bersama The Royal Blues pada musim ini, pemain asal Jerman itu telah menyumbangkan satu gol bagi klubnya. Berada di Veltinz-Arena selama empat musim, kontrak sang gelandang akan berakhir pada Juni 2018.

Di level internasional, Goretzka menjadi bintang bersama timnas Jerman saat menjuarai Piala Konfederasi 2017. Ia pun menjadi top scorer turnamen dengan 3 gol bersama kompatriotnya, Lars Stindl serta Timo Werner. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Masa Depan Diego Costa Akhirnya Menemui Titik Terang

Masa Depan Diego Costa Akhirnya Menemui Titik Terang

London – Diego Costa dipastikan segera hengkang dari Chelsea. Pemain 28 tahun ini akan kembali ...