Home > Olahraga > Bola > Benarkah Dybala Bakal Hengkang dari Juventus ?

Benarkah Dybala Bakal Hengkang dari Juventus ?

Turin – Direktur Umum dari Juventus, Beppe Marotta telah mengatakan bila dirinya siap jika harus menjual Paulo Dybala jika sang pemain ini memang ingin hengkang.

Benarkah Dybala Bakal Hengkang dari Juventus ?

Paulo Dybala

Dybala memang sempat diincar Barcelona untuk bisa menggantikan Neymar pada bursa transfer di musim panas 2017. Seiring dengan penampilan impresifnya Dybala dalam awal musim, tim-tim besar, termasuk Barcelona, diyakini sudah semakin tertarik.

Dia sudah memimpin tabel top scorer di Liga Italia dengan delapan buah gol dari lima pertandingan. Menurut Marotta, Juventus ternyata sudah siap dengan skenario terburuk terkait dengan Dybala.

“Dyabala sudah menentukan nasibnya sendiri. Apabila dia ingin pergi, kami pun mustahil untuk bisa menahan,” kata Marotta.

Dybala sendiri sudah memiliki harga pasar sebesar 65 juta euro, demikian menurut Transfermarkt. Lantas, berapa nilai yang memang dipatok Juventus bagi penyerang asal Argentina tersebut?

Diakui Marotta, nominal untuk Dybala bisa terdongkrak tergantung dengan keinginan Juventus. Sebab, tidak ada klausul atas pelepasan dalam kontrak sang pemain.

“Klausul pelepasan sangat penting di Spanyol, tetapi hanya Gonzalo Higuain dan Miralem Pjanic yang sudah memilikinya di Italia. Saya sudah menentang aturan tersebut,” kata Marotta. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Masa Depan Diego Costa Akhirnya Menemui Titik Terang

Masa Depan Diego Costa Akhirnya Menemui Titik Terang

London – Diego Costa dipastikan segera hengkang dari Chelsea. Pemain 28 tahun ini akan kembali ...