Home > Ragam Berita > Nasional > Pria Bertato Ingin Bunuh Diri Usai Panjat Masjid

Pria Bertato Ingin Bunuh Diri Usai Panjat Masjid

Binjai – Kejadian menarik terjadi di Binjai, Seorang pria bertato membawa pisau berusaha bunuh diri dengan memanjat kubah Masjid Nurul Ikhwan.

Pria Bertato Ingin Bunuh Diri Usai Panjat Masjid

Karena khawatir, beberapa warga memutuskan untuk membujuk pria tersebut dengan berkata “Cepat kau turun. Jangan main-main kau di situ. Ini masjid, tempat orang salat. Kalau atapnya sampai rusak, rusak juga kau nanti kami buat,”

“Woi, gila kau ya? Mau mati kau? Kalau mau bunuh diri, jangan di sini. Cari tempat lain. Nanti kami juga yang repot,” timpal warga lainnya.

Pemuda yang belakangan diketahui bernama Suhata (28) warga Jalan Bukit Tinggi, Gang Panti Asuhan, Kelurahan Rambung Timur, Kecamatan Binjai Selatan itu, bertahan dan berbalik mengancam seorang warga yang hendak menyelamatkannya.

“Awas, kalian. Biarkan aku di sini. Urus saja urusan kalian. Jangan ikut campur,” teriak pemuda, sembari mengacungkan sebilah pisau yang sempat dibawanya ke atas bangunan masjid.

Karena kejadian ini, tak lama kemudian beberapa personel BPDB datang dan berusaha membujuk pria tersebut. Dari situ, polisi segera mengamankan pemuda, lalu membawanya menuju Mapolsek Binjai Selatan.

“Sementara ini, dia kita amankan dulu di Mako, guna diperiksa terkait aksi percobaan bunuh dirinya tadi. Apalagi kita curiga, kesadaran pria ini sedikit terganggu akibat pengaruh narkoba,” ungkap Kanit Reskrim Polres Binjai Selatan, Ipda A Syahputra.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Massa Yang Akan Mengepung DPR di Aksi 299 Diperkirakan Mencapai 50 Ribu Orang

Massa Yang Akan Mengepung DPR di Aksi 299 Diperkirakan Mencapai 50 Ribu Orang

Jakarta – Kabar terbaru mengatakan bahwa massa gabungan ormas Islam yang akan melangsungkan aksi 299 ...