Home > Olahraga > Bola > Inilah Penilaian Michy Batshuayi Terhadap Diego Costa

Inilah Penilaian Michy Batshuayi Terhadap Diego Costa

London – Diego Costa dipastikan segera hengkang dari Chelsea. Pemain 28 tahun ini akan kembali ke salah satu klub Spanyol yang pernah ia perkuat sebelum berlabuh ke Stamford Bridge, Atletico Madrid.

Inilah Penilaian Michy Batshuayi Terhadap Diego Costa

Diego Costa

Keputusan kepindahan Costa sendiri telah diumumkan secara resmi oleh kedua klub bersangkutan pada hari Kamis (21/09/17) kemarin. Meskipun begitu belum ada informasi lebih lanjut mengenai nilai transfer Costa.

Pihak Chelsea sendiri hanya mengumumkan perihal kepindahan Costa secara singkat. “Chelsea FC telah menyetujui kesepakatan dengan Atletico Madrid perilah transfer Diego Costa. Transfer ini akan menjadi subjek dalam kesepakatan terkait persyaratan pribadi dan medis,” tulis Chelsea dalam situs resminya.

Namun menurut kabar yang beredar, kedua klub telah menyetujui nilai transfer sebesar 53 juta poundsterling atau Rp 952 miliar.

“Dia itu seorang penyerang hebat dan selalu mendukung ketika saya tiba di Chelsea dulu. Terima kasih untuk semuanya Diego Gila, dan semoga beruntung di masa depan,” tulis Batshuayi.

Sebagai informasi, meski baru diboyong The Blues pada Juli 2016 lalu, Batshuayi lebih banyak dipercaya oleh Antonio Conte untuk turun di berbagai laga dibandingkan Costa.

Musim ini, pemain asal Belgia tersebut telah mencatatkan 4 gol dari 6 laga yang dimainkannya. Sementara itu, Costa yang notabene lebih senior daripada dirinya justru belum pernah dimainkan sekali pun musim ini. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Juventus vs Atalanta, Kamis 15 Maret 2018

Prediksi Juventus vs Atalanta, Kamis 15 Maret 2018

Jakarta – Sempat tertunda karena badai salju, laga pindahan antara Juventus melawan Atalanta akan diselenggarakan ...